Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fadilah Nurul Mujahidah

Kalau Gagal, ya Coba Lagi. Sampai Kapan?

Lentera | Thursday, 16 Feb 2023, 07:09 WIB
Kira-kira sampai kapan yah, lanjut baca...

Semua orang pasti ingin menggapai apa yang mereka impikan, semua orang ingin merasakan yang namanya kesuksesan, dan semua orang ingin menggapainya tanpa adanya hambatan ditengah jalan. Namun, terkadang hambatan itu selalu ada menghampiri kita yang sedang berjalan menuju tujuan.

Tak dapat dipungkiri rintangan pasti akan selalu ada dan menghampiri kita yang sedang berjuang, kita akan merasakan yang namanya gagal ditengah jalan. Namun, apakah kita akan berhenti dan tak akan lagi melaju setelah gagal itu menghampiri? Tentunya kita jangan berhenti hanya karena satu kegagalan yang menghampiri. Belajarlah dari banyak orang yang ada diluar sana, mereka terus melangkah walaupun sudah banyak kegagalan yang mereka rasakan, entah itu ratusan kegagalan atau bahkan ribuan kegagalan.

Jangan putus ditengah jalan, teruskan langkah kita untuk manggapai apa yang telah kita impikan, karena ada banyak orang yang mengharapkan kita bisa menggapai impian tersebut.

Jadikan kegagalan yang kita alami sebagai pelajaran untuk kita lebih semangat melaju kedepan. Berpikirlah bahwa kita enggak menyerah hanya karena satu kegagalan, berpikirlah bahwa kita enggak semudah itu terkalahkan dengan satu kegagalan. Karena akan ada banyak peluang jika kita mau dan bertekad untuk melaju dan melanjutkan langkah kita kedepan.

Jangan berhenti sebelum kita mendapatkan apa yang kita impikan. Dan jangan lengah dengan perjalanan yang sedang kita lalui sekarang, selalu siapkan diri kita untuk menghadapi setiap rintangan dan hambatan yang ada ditengah jalan.

Ini adalah penyemangat untuk kita yang sedang berjuang mendapatkan apa yang kita impikan. Berjuanglah hingga lelahmu menjadi lillah.

Dan gagal bukanlah suatu masalah yang besar dan bukan masalah yang harus kita hindari, namun hadapilah dan carilah solusi untuk masalah itu.

Kalau kita gagal, jangan berhenti terus melaju, sampai kapan? SAMPAI KITA SUKSES. Yahh...SAMPAI KITA SUKSES.

Jadikan masalah sebagai tantangan untuk selalu maju, tertanam dihati dan dijadikan pedoman bahwa "SAYA BISA".

Semangat untuk kita yang sedang berjuang menggapai semua yang kita impikan dan iringi perjuangan kita dengan do'a serta keikhlasan menjalani setiap keadaan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image