Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Geominerba Geominerba

Tingkatkan Kompetensi, PPSDM Geominerba Terus Gelar Pelatihan bagi ASN

Info Terkini | Tuesday, 14 Feb 2023, 09:24 WIB

Kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (KESDM) terus ditingkatkan salah satunya melalui pelatihan. Yaitu Pelatihan Proses Bisnis Operasi Produksi Minerba, Pelatihan Teknik Eksplorasi, serta Pelatihan Pengenalan Keselamatan Pertambangan dan Lingkungan yang dilakukan secara virtual.

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi Mineral dan Batubara (PPSDM Geominerba) sebagai lembaga Pendidikan dan Pelatihan dibawah Kementerian ESDM yang bertugas mengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia terus menggelar Pelatihan bagi ASN.

Pelatihan tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Pusat PPSDM Geominerba Dwi Anggoro Ismukurnianto, Senin (13/2/2023) melalui video conference.

foto: PPSDM Geominerba

Pelaksanaan pelatihan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 13 sampai dengan 15 Februari 2023. Diharapkan dengan adanya pelatihan ini, para ASN di Lingkungan Kementerian ESDM dapat lebih mengembangkan kompetensinya.

Meskipun pelaksanaan pelatihan dilaksanakan secara daring/ online tidak menyurutkan semangat para peserta tetapi justru dapat dimanfaatkan untuk terus meningkatkan kompetensi yang dimiliki.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image