Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dakwahpedia

Akun Canva pro Gratis 2023

Teknologi | Monday, 13 Feb 2023, 18:43 WIB
canva pro 2023

Canva pro 2023.

Canva merupakan aplikasi tools desain grafis online yang menarik dan super lengkap yang dapat membantu kita dalam membuat berbagai jenis desain kreatif, seperti logo, brosur, poster, undangan, ppt, video dan semacamnya.

Canva telah menyediakan berbagai template yang dapat kita gunakan dengan mudah tanpa perlu pusing memikirkan bentuk, font, warna dan lainnya. Mendesain di aplikasi canva tinggal drag and drop saja tanpa perlu menguasai skill editing khusus.

Canva juga bisa digunakan sebagai sarana share poster islami, tinggal edit dan sesuikan dengan materi dakwah maka akan jadi poster dakwah.

Canva tidak hanya meyediakan berbagai template canva juga menyediakan berbagai Style yang unik dan menarik yang membuat editor tidak kebingungan.

Canva termasuk salah satu aplikasi yang berbayar, namun uniknya dalam aplikasi tersebut menyediakan template yang bisa di akses secara gratis, tapi jika ingin lebih banyak lagi bisa berlangganan Canva pro.

Namun tidak perlu kawatir admin akan berbagi di dalam situs ini akun Canva pro Gratis tanpa biaya sedikit pun. Kalian bisa menggunakan akun Canva pro gratis dengan mengikuti ketentuan admin.

Kali ini admin akan berbagi Canva pro dengan cara invite team atau melalui undangan yang nanti teman – teman bisa bergabung. Dengan seperti itu akun kalian akan menjadi pro.

Berikut ini cara mendapatkan Canva pro dengan Invite team.

 

  • Pastikan kalian sudah punya akun Canva, jika belum silahkan buat dulu.
  • Klik link Canva Pro team invite disini.
  • Kalian akan diarahkan ke web canva lalu klik Yes, subscribe me → Go it.
  • Setelah itu secara otomatis pada dashboard akun canva kalian berubah menjadi anggota team admin.

Itulah tadi tutorial cara mendapatkan akun Canva pro gratis, namun perlu di ketahui akun Canva pro tidak selamanya oleh jika ada hal yang ingin ditanyakan tentang canva silahkan komentar ya. Terimakasih

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image