Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image KKN-P 18 Wonosunyo 2023

Keren! Mahasiswa Semester 5 Membuka Workshop Digital Marketing

UMKM | Friday, 10 Feb 2023, 12:11 WIB
Workshop Digital Marketing

Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) terus berkiprah nyata dalam menjalankan pengabdian masyarakat. Tidak hanya menerjunkan para dosennya, Umsida juga menerjunkan para mahasiswanya melalui program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di berbagai daerah. Kiprah nyata kelompok 18 di desa Wonosunyo dusun Badud ini dibuktikan dengan workshop digital marketing di Balai dusun Betro.

Kegiatan KKN yang diketuai oleh Ardent Dhamar Kendra, mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial. Adapun anggotanya adalah 23 orang dari berbagai macam Prodi di Umsida.

“Pegembangan digital marketing terhadap UMKM di desa Wonosunyo masih minim diimplementasikan. Oleh karena itu saya dan teman-teman ingin membantu UMKM di desa ini semoga dengan adanya workshop ini dapat memperluas pemasaran,” ujar Ardent ketua tim KKN, Jum’at (24/01/2023).

Arbiya, selaku anggota yang berpartisipasi dalam program UMKM menambahkan bahwa “Kegiatan workshop ini dapat membawa dampak baik bagi masyarakat UMKM di desa Wonosunyo. Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat menerapkan untuk memperluas pemasaran untuk produk mereka.

(Shoffie Wahyuni)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image