Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dimas Kuncoro

Art Calls Indonesia Memanggil Pegiat dan Penggemar Seni Berkarya Ke Luar Negeri!

Eduaksi | Sunday, 05 Feb 2023, 20:52 WIB
Art Calls Indonesia, Media berbasis seni yang khas dengan warna orange.
Art Calls Indonesia, Media berbasis seni yang khas dengan warna orange.

Art Calls Indonesia atau sebutan pendeknya ACI ini bisa kita nikmati di Website ataupun instagramnya @artcallsindonesia. ACI didirikan dengan visi untuk memberikan ruang bagi seniman untuk mengejar impian mereka dan memberikan kesempatan bagi para penggemar seni untuk menikmati karya yang unik dan berbakat. Media online ini membantu para seniman memperluas jangkauan audiens mereka dan dapat terus berkembang mengikuti perkembangan seni dunia.

Open Calls, Kesempatan Berkarya Diluar Negeri!

Art Calls Indonesia adalah sebuah media online yang berfokus pada dunia seni, media ini memberitakan seluruh informasi seputar seni dan menyediakan informasi bagi penggemar seni untuk mengetahui lebih dalam tentang karya yang mereka sukai. ACI sebutan pendek dari Art Calls Indonesia, membuka kesempatan yang luar biasa bagi penggemar seni dan seniman untuk berkarya sampai ke luar negeri agar turut membantu para seniman untuk terus berkembang dan bisa bersaing di kancah internasional melalui rubrik yang disebut “Open Calls”.

Rubrik Open Calls, kesempatan untuk berkarya di luar negeri (digaji lho!)
Rubrik Open Calls, kesempatan untuk berkarya di luar negeri (digaji lho!)

Art Calls Indonesia membuka panggilan bagi para seniman untuk mengirimkan karya mereka dan memasuki dunia internasional. Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi para seniman untuk memperluas jangkauan mereka dan membuktikan bakat mereka kepada audiens yang lebih luas. Art Calls Indonesia mempermudah para seniman untuk memperkenalkan diri dan karya mereka ke dunia internasional, memberikan kesempatan untuk memiliki perkembangan dalam karir para seniman muda.

Untuk para penggemar seni, Art Calls Indonesia juga menyediakan pengalaman yang luar biasa dengan menawarkan akses informasi mengenai karya seni yang unik dan berbakat Indonesia. Art Calls Indonesia ini mempermudah penggemar seni untuk lebih dekat dengan karya seni terkini, membantu kita untuk menemukan seniman berbakat yang wajib kita apresiasi dan mungkin kita bisa membangun koleksi dari karya – karya para seniman tersebut.

Art Calls Indonesia adalah media alternatif yang menawarkan solusi yang inovatif dan efektif bagi para seniman dan penggemar seni. Dengan fokus untuk memediasi dunia seni kepada masyarakat luas terutama anak muda. Art Calls Indonesia membantu mengatasi masalah dalam industri seni dan membuka jalan bagi para seniman dan penggemar seni untuk memperluas jangkauan dan menikmati karya yang unik dan berbakat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image