Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Rekor Mengerikan Leo/Daniel Meraih Gelar Beruntun

Olahraga | Sunday, 05 Feb 2023, 19:35 WIB
Pasangan ganda putra badminton Indonesia Leo/Daniel Sumber foto: PBSI

Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin semakin mengerikan dengan performanya yang semakin luar biasa.

Setelah menyabet gelar pada Indonesia Masters 2023, terbaru Leo/Daniel meraih gelar pada Thailand Masters 2023.

Gelar kedua di awal tahun 2023 ini diraih Leo/Daniel usai mengalahkan pasangan Taiwan Su Chin Heng/Ye Hong Wei dengan skor 21-16 dan 21-17 di babak final ajang BWF Super 300 tersebut.

 

Leo/Daniel melakukan partai final Indonesia Master 2023 pada 29 Januari 2023. Selang dua hari kemudian keduanya mengikuti turnamen Thailand Master 2023. Kali ini pun melaju ke final bahkan meraih gelar.

Dengan raihan gelar pada Thailand Masters 2023, Leo/Daniel akan mencatatkan rekor baru dengan juara back to back untuk kali pertama.

Rekor tersebut menjadi pembuktian bahwa ganda putra Indonesia memiliki potensi yang mengerikan. Saat pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon meredup muncul Fajar/Rian yang menjadi pasangan ganda putra peringkat satu dunia. Setelah itu, Leo/Daniel yang berturut-turut meraih gelar di dua turnamen BWF beruntun tentu saja memberikan kesan bahwa ganda putra Indonesia tidak ada habisnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image