Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutanjepara

Tim Satops Patnal Rutan Jepara Gelar Razia Kamar Hunian

Info Terkini | Monday, 30 Jan 2023, 19:41 WIB
sumber: dokpri

Jepara- dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban, tim Satops Patnal Rutan Jepara menggelar razia kamar hunian, Senin (30/01).

Razia kali ini dilakukan di kamar 16 (enam belas) dengan tujuan untuk memeriksa barang terlarang yang mungkin masuk ke dalam kamar seperti narkoba, alat komunikasi dan senjata tajam serta barang terlarang lainnya.

Dalam razia kali ini tim satops patnal tidak menemukan berbahaya seperti narkoba atau alat komunikasi.Tim Satops Patnal hanya menemukan barang-barang yang dianggap berbahaya seperti korek api, penggaris besi, pisau kecil dan barang yang dianggap bisa mengganggu keamanan dan ketertiban.

 

Barang-barang tersebut kemudian diamankan dan disimpan oleh petugas. Selanjutnya barang tersebut akan disimpan agar tidak disalahgunakan.

Kegiatan Razia kamar hunian ini rutin diadakan dan dilakukan secara acak. Ini merupakan Tindakan preventif atau pencegahan agar tidka terjadi gangguan keamanan di dalam Rutan Jepara seperti pelarian, perkelahian dan gangguan lainnya.

Ketua tim Satops Patnal sekaligus Kepala KPR Rutan Jepara, Benny Apridona menegaskan bahwa Razia ini memang sering diadakan untuk mencegah adanya gangguan ketertiban dan keamanan di dalam Rutan Jepara.

“Razia kamar hunian merupakan tindakan pencegahan agar tidak terjadi hal-hal yang membahayakan. Untuk itu, perlu dilakukan secara rutin dan acak” ujar Benny.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image