Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Geominerba Geominerba

Tiga Diklat ASN Perdana Dibuka Awal Tahun 2023

Info Terkini | Friday, 27 Jan 2023, 16:25 WIB

Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi, Mineral dan Batubara Dwi Anggoro Ismukurnianto, membuka secara resmi tiga diklat sekaligus untuk Aparatur Sipil Negara KESDM pada Selasa, 24 Januari 2023, melalui zoom meeting.

foto: PPSDM Geominerba

Adalah Diklat Resolusi Konflik, Diklat Dasar-dasar Eksplorasi Mineral dan Batubara, dan Diklat Dasar-dasar AMDAL yang dilakukan secara daring. Ketiga pelatihan ini diikuti oleh sebanyak 66 ASN dari Kementerian ESDM dan berlangsung selama 3 hari.

PPSDM Geominerba tak henti-hentinya melakukan tugasnya menggelar diklat ASN, mengingat Indeks profesionalitas ASN yang merupakan ukuran statistik yang menggambarkan kualitas ASN yang berdasarkan kualifikasi pendidikan, kompetensi, kinerja, dan kedisiplinan pegawai ASN dalam melakukan tugas jabatannya.

Melalui pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi ASN, juga meningkatkan Indeks Profesional ASN. Kita ketahui bersama bahwa IP ASN adalah suatu instrument yang digunakan untuk mengukur dan menilai secara kuantitatif tingkat profesionalitas pegawai ASN.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image