Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Pemuda Plantungan KEMENKUMHAM

Lapas Plantungan Gelar Pemasyarakatan Fun Futsal dengan Rutan Temanggung

Olahraga | Friday, 20 Jan 2023, 10:51 WIB
dok. Humas Lapas Pemuda Plantungan

Plantungan, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Pemuda Kelas IIB Plantungan Gelar Pemasyarakatan Fun Futsal dengan Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas IIB Temanggung di Triumphant Futsal Bawang, Batang, Kamis (19/1).

Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia pada bidang kekuatan fisik serta mempererat tali silaturahmi Lapas Plantungan menggelar pertandingan futsal persahabatan dengan Rutan Temanggung. Bermain di Triumphant Futsal Bawang, Kedua tim bermain sangat baik dan terjadi hujan gol sehingga terlihat sangat menarik. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Lapas Pemuda Plantungan dengan skor 14 – 10.

Kepala Lapas Pemuda Plantungan, Sutrasno turut hadir melihat pertandingan yang berlangsung didampingi oleh Ka KPLP Agus Winarto, Kasi Administrasi Kamtib Wahyu Soebroto,Kasi Binadik & Giatja Bastar, Kasubsi Registrasi & Bimkemas Hariyawan Edy Hanum, Serta Kasubsi Keamanan Hery Agung Priyatno. Dengan hadirnya Kalapas Plantungan beserta jajaran ini memberikan tambahan kepercayaan diri para pemain Lapasda Plantungan Fc dalam bertanding.

Selain sebagai sarana pembinaan fisik pegawai serta mempererat tali silaturahmi, Pemasyarakatan Fun Futsal ini juga sebagai ajang membangun kerjasama antar pegawai yang tentunya berpengaruh dengan pelaksanaan tugas sehari hari.

Tim Humas Lapas Pemuda Plantungan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image