Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mukhamad Nur Cahyo

Jadwal Juventus vs Monza

Info Terkini | Thursday, 19 Jan 2023, 09:55 WIB

Ekspedisi dan cargo merupakan dua istilah yang berkaitan dengan pengiriman barang, namun keduanya memiliki perbedaan dalam konsep dan konteks penggunaannya.

Ekspedisi adalah layanan pengiriman barang atau muatan dari satu tempat ke tempat lainnya melalui jalur transportasi tertentu, yang dilakukan oleh perusahaan jasa pengiriman atau ekspedisi yang menyediakan jasa pengambilan, pengemasan, pengiriman, dan pengantaran barang dari pengirim ke penerima dengan biaya tertentu.

Juventus belum pernah tampil di ajang Coppa Italia musim ini. Maka, tim yang akan menjadi lawan pertama mereka adalah Monza.

Sementara Monza, sudah dua kali tampil di ajang ini pada musim ini.

Jadwal pertandingan antara Juventus versus Monza, akan berlangsung pada Jumat 20 Januari 2023 dini hari. Tepatnya pada jam 03:00 WIB.

Laga ini akan digelar di Allianz Stadium.

Perlu diketahui, bahwa partai ini merupakan babak 16 besar Coppa Italia musim 2022/2023.

Ini tentu menarik. Sebab, Juventus baru akan menatap laga pertama di event ini.

Apakah akan meraih kemenangan dan langsung lolos ke babak delapan besar, atau justru langsung kalah dan pulang lebih dulu.

Bicara Monza, sebetulnya tim ini ujian yang sesungguhnya buat Juventus, Si Nyonya Tua. Monza lolos ke babak 16 besar ini, sebab sudah dua kali menaklukan lawan-lawannya.

Monza tampak kuat dan tak boleh dipandang remeh begitu saja.

Buktinya, tim yang dilatih oleh Raffaele Palladino ini mampu mengalahkan Frosinone dengan skor 3:2.

Lalu, menumbangkan Udinese 3:2.

Lihat, Monza selalu menang dengan gol yang fantastis.

Menang tipis memang, sih. Tapi, 6 gol dalam dua laga itu, sudah cukup untuk meyakinkan buat Juventus kalau timnya Caprari ini bukan tim yang mudah ditaklukan begitu saja.

Belum lagi pada laga terakhir kedua tim di pentas Serie-A Italia. Lagi dan lagi, Monza mampu memetik tiga poin. Dengan skor yang sama, Monza menang 3:2 atas lawannya, Cremonese. Ini semakin membuktikan, bahwa Monza yang dihuni oleh Dany Mota bukanlah tim kaleng buat Juventus.

Sementara laga terakhir Juventus di Serie-A Italia, hasilnya sangat menyedihkan bagi skuat Si Nyonya Tua.

Juventus dibantai oleh Napoli dengan angka 5:1. Atas hasil itulah Juventus pada pertama di ajang Coppa Italia, menghadapi Monza agak bahaya.

Bisa jadi Juventus kalah dan langsung gugur di event bergengsi ini. Siapakah kira-kira yang akan menang di laga ini?

Sumber: yoursay.suara.com

Baca Juga: Ekspedisi Surabaya Makassar, Ekspedisi Jakarta Makassar Sulawesi Selatan, Ekspedisi Surabaya Balikpapan, Jasa Pengiriman Barang Ekspedisi Surabaya Samarinda

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image