Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Semester Baru, Semangat Baru

Edukasi | Tuesday, 17 Jan 2023, 17:24 WIB

Setelah menjalai masa liburan semester ganjil, para siswa SMP Al-Hikmah Boarding School Batu sudah mulai aktif kembali di sekolah. Untuk menghadapi semester baru ini, perlu dilakukan beberapa hal agar bisa menimbulkan semangat yang lebih. Beberapa hal yang bisa meningkatkan semangat di semester ini antara lain: mengatur ulang tempat belajar, mengatur waktu istirahat yang cukup, menyiapkan perlengkapan belajar, kenali tipe belajar dan beberapa hal lain. Dan yang terpenting adalah menguatkan niat lagi dalam belajar serta berdo'a kepada Allah SWT agar dimudahkan dalam belajar.

Selain itu, seluruh siswa SMP Al-Hikmah Boarding School Batu diberikan motivasi, arahan dan nasehat oleh para guru dalam menghadapi semester yang akan datang. Baik tentang peraturan-peraturan sekolah, materi yang akan dipelajari dan lainnya.

Pengarahan oleh Waka Kesiswaan tentang peraturan sekolah

Harapannya, semoga dengan adanya motivasi, arahan serta nasehat dari para guru ini bisa menimbulkan semangat dalam diri siswa dalam menghadapi semester baru ini. Sehingga para siswa SMP Al-Hikmah Boarding School Batu bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik dari semester sebelumnya.

Motivasi dan nasehat dari Guru SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image