Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Malladjimball25

aku menyesal..

Curhat | Wednesday, 15 Dec 2021, 09:20 WIB

pagi ini ku lihat ada anak anjing berkeliaran di pinggir jalan raya jakarta -bogor. ingin sekali aku menyelamatkannya , dan membawanya pulang, namun saat didekati dia malah berlarian dan hampir tertabrak. kemudian berlarian lagi dan semakin jauh.. seperti takut melihat manusia.

rasanya masih kepikiran anak itu. aku gak tau kenapa dia ada di jalan raya yang ramai pagi ini, mungkin terlepas atau dibuang oleh owner.. yang pasti aku merasa menyesal karna tidak sempat meresque nya tadi. maafkan aku Tuhan.

semoga kamu dapat dirawat oleh orang yang baik hati ya nak , sedih sekali karna gak bisa menolongnya..

anak yang tadi kulihat, sama persis jenisnya kayak yang digambar ini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image