Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas IIB Rembang

Jalin Sinergitas, Rutan Rembang Ajak Satlantas Rembang Tanding Sepakbola

Info Terkini | Friday, 13 Jan 2023, 20:30 WIB

REMBANG,INFO PAS – Hari ini Jumat (13/1) sore, Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah mengadakan pertandingan persahabatan sepak bola melawan tim Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rembang atau yang biasa dikenal Zebra FC.

Bertempat di Lapangan Landoh, Sulang,Kabupaten Rembang, pertandingan berjalan cukup seru dan menarik saat wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Kedua tim saling jual beli serangan demi mendapatkan gol cepat pada babak pertama. Kepala Rutan Rembang, Irwanto Dwi Yhana Putra turut hadir menyaksikan jalannya pertandingan tersebut.

Tim Rutan Rembang atau yang biasa dijuluki dengan nama Prodeo FC, harus mengakui keunggulan tim Zebra FC dengan skor 2-0 pada babak pertama. Pada Babak kedua, Tim Prodeo FC mencoba meningkatkan intensitas serangan demi mengejar ketertinggalan. Beberapa peluang didapatkan namun tak ada satupun yang membuahkan sebuah gol.

Tepatnya di penghujung babak kedua, kiper Prodeo FC kembali memungut bola dari sarangnya. Kedudukan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Zebra FC pada sore hari ini. Usai peluit panjang dibunyikan, kedua kesebelasan saling bersalaman dan tetap menjaga sportivitas dan sinergitas.

Kepala Rutan Rembang, Irwanto Dwi Yhana Putra mengapresiasi kerja keras dari para pemain Prodeo FC. Dirinya mengatakan bahwa melalui kegiatan seperti ini dapat diperoleh beberapa manfaat yang amat penting.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pemain Prodeo FC Rutan Rembang atas semangat yang diberikan pada pertandingan sore ini. Kalah menang adalah hal yang biasa. Yang luar biasa itu kita mampu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.”ucap Karutan.

“Saya juga berharap, melalui kegiatan seperti ini dapat menjaga kebugaran tubuh kita serta kekompakan antar pegawai. Disisi lain, kegiatan ini juga dapat menjalin silaturahmi dan sinergi antar instansi,”imbuhnya.

(Humas Rutan Rembang)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image