Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image BP4 UMSIDA

Tahun Ajaran Baru, Gedung Kuliah Baru di Umsida

Info Terkini | Friday, 13 Jan 2023, 10:44 WIB
Dokumentasi Istimewa BP4 Umsida

Badan Perencanaan, Pemeliharaan, dan Pengendalian Pembangunan (BP4) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) siapkan gedung kuliah baru pada tahun akademik 2022/2023.

“Gedung kuliah baru dibangun di kampus 1 dan kampus 3 , pembangunan sudah dimulai sejak pertengahan 2022,” ujar Ir Nina Rusfalia Yosarini, kepala BP4 Umsida.

Dibangunnya gedung kuliah baru ini bertujuan untuk memberi kenyamanan dan meningkatkan fasilitas baik bagi mahasiswa maupun tenaga pendidik di Umsida.

Gedung kuliah baru di kampus 1 dijadwalkan akan selesai pada Maret 2023, sedangkan gedung kuliah baru di kampus 3 diperkirakan selesai pada akhir 2023. Kedua gedung kuliah tersebut sama-sama dibangun setinggi 7 lantai sehingga kegiatan akademik dapat dilakukan dengan maksimal.

Penulis : Sisilia E Damayanti.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image