Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tips Kuy

Pentingnya Memilih Kacamata yang Sesuai dengan Bentuk Wajah

Gaya Hidup | Wednesday, 11 Jan 2023, 09:52 WIB

Ketika berbicara tentang memilih kacamata, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan agar kita dapat memperoleh tampilan yang lebih baik serta dapat merawat mata kita dengan lebih baik. Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bentuk wajah kita, kacamata yang cocok dengan bentuk wajah kita akan membuat tampilan kita terlihat lebih proporsional. Selain itu, ukuran wajah juga harus diperhatikan, kacamata yang terlalu besar atau terlalu kecil akan terlihat tidak cocok dan akan membuat kita tidak nyaman mengenakannya.

Pentingnya Memilih Kacamata yang Sesuai dengan Bentuk Wajah

Selanjutnya, jenis kacamata yang sesuai dengan keperluan kita juga penting untuk diperhatikan. Ada kacamata yang digunakan untuk melindungi mata dari sinar matahari, untuk membaca, atau untuk melindungi mata dari paparan layar komputer, memilih jenis kacamata yang sesuai dengan keperluan kita akan memberikan kenyamanan dan manfaat yang lebih baik.

Dalam hal ini, disarankan untuk selalu berkonsultasi dengan profesional seperti ahli optik atau di toko kacamata untuk membantu kita memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah serta keperluan kita. Sebagai penutup, memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah kita adalah hal yang penting agar kita dapat terlihat lebih baik dan merawat mata kita dengan lebih baik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image