Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Permisan Nusakambangan

Lapas Permisan Nusakambangan Kedatangan Perwakilan Kedutaan Besar Inggris

Info Terkini | Tuesday, 10 Jan 2023, 15:35 WIB

CILACAP -

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Permisan Nusakambangan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menerima kunjungan sekaligus melaksanakan giat Kekonsuleran dari Kedutaan Besar Inggris berdiskusi bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Negara Asing asal Inggris, Selasa (10/1/2022). Bertempat di Ruang Binadik, giat ini diterima oleh Kepala Subseksi Bimkemaswat, Candra Putra Perwira, Kepala Subseksi Registrasi, Suseno Arywibowo , Staf Registrasi dan Staf KPLP.

"Kegiatan ini merupakan langkah kami dalam melakukan koordinasi dalam bentuk pelayanan hukum terhadap warga binaan asing yang berada di Lapas Permisan," Ucap Candra.

Lebih lanjut, pada diskusinya Kedutaan besar Inggris, mengajukan beberapa pertanyaan seputar perkara yang sedang dijalani oleh warga binaan dari awal, proses sidang, hingga kondisi yang bersangkutan selama menjalani pembinaan di Lapas Kelas IIA Permisan.

"Kedepannya, kami akan terus melakukan koordinasi dan komunikasi kita jalin bersama pihak kedutaan, kemenlu dan juga kejaksaan agar warga binaan kami tetap mendapatkan pelayanan secara adil dan transparan," Tukas Candra.

#kumhamPASTI

#kemenkumham_ri

#ditjenpas

#kanwilkemenkumhamjateng

#Ayuspahruddin

#lapaspermisan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image