Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Anzaluddin Hafiz

Pulau Leebong: Wisata Alam Terindah di Belitung, Cuma 30 Menit dari Tanjung Pandan

Wisata | Monday, 09 Jan 2023, 22:16 WIB
Resort di Leebong Island (instagram/indobelitungtour)

Setelah liburan tahun baru, tidak ada salahnya anda mencari referensi tempat liburan yang murah, namun dengan kualitas yang tidak murahan.

Pulau Belitung dapat menjadi referensi liburan anda, lantaran menawarkan banyak referensi tempat yang sangat menyenangkan. Salah satunya Pulau Leebong ini

Anda yang ingin menikmati pantai ala maldives, tak perlu jauh-jauh terbang ke samudra hindia, pulau Belitung mampu mewujudkan mimpi anda. Leebong island merupakan sebuah kawasan destinasi wisata pantai dan pulau yang memiliki konsep Private Island.

Pulau yang menawan ini terletak di selatan pulau belitung, tepatnya di muara pelabuhan tanjung ru, kecamatan badau, kabupaten belitung.

Dari jakarta, anda dapat menggunakan pesawat untuk sampai ke Belitung ini.

Berdasarkan pemantauan saya di tour local, harga tiket yang dijual di situs online untuk tahun 2023 ini, harga untuk menikmati keindahan alam di Leebong Island mulai dari Rp 550rb per orang

Panorama di pantai Leebong Island (instagram/indobelitungtour)

Dengan terbang menggunakan pesawat, sekitar 45 menit anda sudah bisa sampai di Belitung pulau bagian timur nya sumatra Untuk sampai ke Pulau Leebong ini anda bisa menyewa mobil atau motor, karena di Belitung sangat jarang transportasi umum.

Terdapat situs sewa motor atau mobil online, yang dapat anda cari melalui mesin pencarian google. Jika anda tidak mau ribet anda bisa menggunakan jasa tour local di sana.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image