Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wahyudi

Putri asal Belitung Timur Best Goalkeeper 23rd Panasonic Asia Pacific Water Polo Tournament di HK

Olahraga | Sunday, 11 Aug 2024, 23:59 WIB
Best Goalkeeper 23rd PAPTWP 2024

BELITUNG TIMUR, Nazwa Nur Abellia atau biasa dipanggil Abell (singkatan Anak Belitung) adalah keturunan Belitung dari Ayah yang merupakan asli dan bertempat tinggal Kota Manggar. Abell mengatakan," Papaku orang Belitung asli loh, Papaku tinggal di Manggar sebelumnya Papa memang merantau dan tinggal di Bandung".

Lanjut, "Papaku sekarang ini jadi guru honor disalahsatu SMK Swasta (SMKS Mitra Nusa Bakti) di Kota Manggar, kalau aku tinggal di Bandung karena aku masih kuliah di UPI Jurusan Arsitek, "Pangkasnya.

Abell berharap kedepannya juga bisa ikut membangun kota kelahiran Papaku, dan itu juga alasan kenapa papaku pulang kampung.

Walaupun aku juga sempat bingung kenapa papa harus pulang kampung, Abell bercerita "Papaku tuh loh banyak kolega di Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Jakarta dan luar negeri juga ada, seperti Amerka, Jerman, Swiss, Cina, Hongkong, pokoknya banyak deh, ujarnya. Papaku memang suka hidup sederhana padahal beliau itu pernah jadi pimpinan beberapa perusahaan swasta.

Best Goalkeeper 23rd PAPTWP 2024

Abell merupakan Atlit Jabar dan Nasional. Bersama Timnya dia pernah menorehkan prestasi pada PON 2021, SEA Games 2023, SEAA Games 2023 dan pada Kejuaraan Tingkat Nasional maupun Internasional. (8 emas, 3 perak dan 4 perunggu yang ingat aja nih).

Ucapan terima kasihnya kepada Papa, Mama, Umi, Abang, Nenek dan saudara-saudaraku semuanya yang mendukung aku selama ini. "Untuk Keluarga Alm. Om Wiwin/Bimbim ikut belasungkawa yaa, maaf aku nggak bisa datang yaa Kek Manan, "imbuhnya.

Sampai jumpa lagi di PON 2024 bulan Oktober nanti di Medan. (WW11.08.24)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image