Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kemenkumham Sumsel

Gelar Rapat Internal, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya

Info Terkini | Tuesday, 03 Jan 2023, 15:21 WIB

Palembang - Memasuki minggu pertama pada tahun 2023, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, kumpulkan seluruh pejabat administrator di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk melakukan rapat internal bertempat di Ruang Teleconference, Selasa (3/1).

Sebagai Kakanwil yang baru, Ilham Djaya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas sambutan hangat dari para jajaran untuk mengawali pelaksanaan tugas dan fungsi serta kerja sama antar lintas divisi.

Dalam rangka mengawali tahun anggaran 2023, Ilham Djaya memanfaatkan momen rapat internal ini sebagai ajang perkenalan dan berbagi pengetahuan dan permasalahan dari setiap divisi yang berada di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Dalam pembukaan rapat tersebut, Kakanwil Ilham mengajak seluruh jajaran bekerjsama saling mendukung, menyatukan visi, utk mewujudkan Kemenkumham Semakin PASTI. Sejalan dengan harapan yang disampaikan, Ilham menyampaikan poin penting dari arahan Menteri Hukum dan HAM serta Sekjen dimana harus meningkatkan pelayananan guna meraih predikat WBBM.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran tanpa terkecuali untuk berkerja sama dan mengerahkan seluruh tenaga serta pikirannya guna menyukseskan kontestasi meraih predikat WBBM pada tahun 2023 ini”, tegas Ilham.

Kemudian, Ilham melakukan kilas balik kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam bidang realisasi anggaran, bahwa Kanwil Sumsel meraih peringkat 5 besar dan sistem merit yang sudah digolongkan dalam kategori baik.

Selain itu, Ilham Djaya menegaskan pada bidang kehumasan yang berkaitan dengan publikasi kegiatan dan kinerja Kanwil Sumsel perlu dilakukan pengomptimalan dengan memanfaatkan media online dan media konvesional sebagai sarana penyebaran informasi dan publikasi kepada masyarakat.

“Selain melakukan kerja sama dengan pihak eksternal, kita harus dapat memonitoring progress dari penyebaran informasi dan publikasi kepada masyarakat dengan melibatkan para Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk melakukan kerja sama guna mewujudkan prinsip transparansi dan akuntablitas kepada masyarakat”, sambung Kakanwil Ilham Djaya.

Terakhir, Ilham mendorong kepada seluruh jajaran yang hadir pada rapat tersebut untuk melakukan inovasi yang berdampak langsung terhadap masyarakat sehingga terwujudnya aspek perubahan dalam hal birokrasi di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Demi kesuksesan dari program yang akan telah disampaikan tersebut, Ilham menutup rapat tersebut dengan berpesan kepada seluruhnya untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan dari para pegawai dalam melaksanakan tugas, pokok, dan fungsinya.

Turut hadir pada rapat tersebut Kadiv Administrasi Idris, Kadiv Pemasyarakatan Bambang Haryanto, Kadiv Yankumham Parsaroan Simaibang, Kadiv Keimigrasian Herdaus, serta para pejabat administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image