Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas IIB Rembang

Karutan Rembang Hadiri Penyerahan DIPA dan Alokasi TKD Tahun 2023

Info Terkini | Monday, 19 Dec 2022, 15:02 WIB
Dok. Humas Rutan Rembang

REMBANG, INFO PAS - Hari ini Senin (19/22), Kepala Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menghadiri Acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2023.

Bertempat di Rumah Dinas Bupati Rembang, Kegiatan dibuka dengan sambutan kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pati, Marno.

Beliau menyampaikan evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022 yang sudah optimal serta menyampaikan alokasi dana APBN, baik DIPA KL dan TKD lingkup Kab.Pati dan Kab.Rembang tahun 2023 yang dikelola oleh KPPN Pati sebesar 4,11 triliun.

Tak hanya itu, Bupati Rembang H. Abdul Hafidz juga memberikan pengarahan bagi para pengelola anggaran saat sambutan.

Dok.Humas Rutan Rembang

"Bagi para pengelola anggaran diharapkan dapat melakukan tahapan pencapaian target kinerja dengan baik, berdampak positif, produktif melalui prosedur yang benar akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan." ungkapnya saat memberikan sambutan.

Kepala Rutan Rembang, Irwanto Dwi Yhana Putra memberikan tanggapan dan harapan usai acara penyerahan DIPA berlangsung.

"Semoga melalui DIPA yang telah diberikan, target kinerja yang telah disusun dapat diwujudkan. Selain itu kita akan terus berupaya untuk dapat melakukan pengelolaan dengan baik guna memberikan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat."ujar Irwanto saat dijumpai tim humas

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image