Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Gosip Sepak Bola Terupdate Pekan Ini, Ronaldo vs Rangnick!

Olahraga | Monday, 13 Dec 2021, 07:10 WIB
Gosip Bola dari Liga Inggris, Liga Spanyol, dan liga-liga lainnya

Situasi Cristiano Ronaldo di Manchester United (MU) menjadi perhatian khusus Real Madrid. Sejak kedatangan pelatih asal Jerman Ralf Rangnick, nasib Ronaldo di MU menjadi perbincangan, apakah dia akan menjadi bagian utama dari sepak bola gegenpressing ala Jerman.

Gegenpressing berdampak pada aktifnya semua lini permainan termasuk bek, apalagi penyerang, Ronaldo dengan usianya saat ini dianggap tidak bisa mengikuti ritme gegenpressing yang sukses diterapkan Jurgen Klopp selama melatih Liverpool.

Madrid yakin bisa membawa kembali Ronaldo yang kini berusia 36 tahun itu tampil di La Liga lagi. Madrid saat ini menjadi pimpinan klasemen Liga Spanyol bersama ketajaman Karim Benzema.

Rangnick sendiri meminta klub MU untuk memonitor penyerang tengah RB Leipzig asal Mali, Amadou Haidara (23 tahun), penyerang tengah Borrusia Dortmund asal Inggris Jude Bellingham (18 tahun), dan penyerang Leeds United asal Inggris Kalvin Phillips (26 tahun).

Sementara, Newcastle United, Barcelona, Arsenal, dan PSG berminat membawa penyerang Prancis yang bermain di MU, Anthony Martial. Martial sudah menegaskan kepada manajemen MU untuk dijual karena jam mainnya yang kecil.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image