Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mukhamad Nur Cahyo

Prediksi dan Napak Tilas Argentina vs Prancis, Final Piala Dunia 2022 Panas

Olahraga | Thursday, 15 Dec 2022, 14:52 WIB

JAKARTA- Prediksi dan napak tilas Argentina vs Prancis terlihat menarik untuk disimak. Suguhan laga panas diprediksi bakal mewarnai final Piala Dunia 2022 Qatar.

Suguhan laga panas sepertinya bakal sulit dihindari di final Piala Dunia 2022 Qatar. Napak tilas Argentina vs Prancis nyaris tanpa cela. Prediksi skor pun jadi ikut liar.

Lantas seperti apa prediksi dan napak tilas Argentina vs Prancis? Kenapa juga laga final Piala Dunia 2022 diprediksi bakal panas?

Sebelum menjawab pertanyaan tadi, ada baiknya simak perjalanan kedua tim menuju partai puncak.

Prancis punya jalan mulus di fase grup. Les Bleus - julukan Prancis - sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 di dua laga awal.

Prancis sukses membungkam Australia dengan skor 4-1 lewat sepasang gol Olivier Giroud, Adrien Rabiot, dan Kylian Mbappe

Di laga kedua, Mbappe memborong dua gol kemenangan atas Denmark dengan skor 2-1.

Setelah menggenggam tiket 16 besar, Prancis melakukan sejumlah rotasi di laga terakhir Grup D lawan Tunisia.

Sumber: ayobandung.com

Baca Juga:
Ekspedisi Surabaya Makassar, Ekspedisi Jakarta Makassar Sulawesi Selatan, Ekspedisi Surabaya Balikpapan, Jasa Pengiriman Barang Ekspedisi Surabaya Samarinda

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image