Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mukhamad Nur Cahyo

Pati Street Food Begini Rasanya Mendoan yang Diinovasi Jadi Kekinian

Kuliner | Thursday, 29 Dec 2022, 11:22 WIB
KabarKotaPati - " />
KabarKotaPati -

Ketemu dengan gorengan lagi nih

.Eiittsss, ini bukan gorengan biasa loh, namanya @mendoanmbok.

Mendoan disini sangat lah beragam jadi semacem mendoan kekinian gitu.

Berbagai macam mendoan sudah diinovasi disini diantaranya ada mendoan bakar, landa, gulung, mentai sampai yang originalnya dia pun ada.

Mendoan nya dikasih beberapa toping yang tentunya mengikuti tren sekarang. Oh ya bisa dimakan mendoan mbok, menurut masnya mbok sendiri kan itu ibu ya dalam bahasa Jawa jadi bisa diartikan mendoan ibu atau biar bisa seperti merasakan masakan mendoan dari mbok atau ibu.

Soal rasa ini sesuatu hal yang baru ya, biasanya mendoan dimakan polosan atau ga di dampingi dengan cabe atau saus biasa ini justru pakai berbagai macam toping dan pastinya ini enak sih asli.

Wajib banget buat kalian yang sukak banget sama gorengan buat nyobain kesini.

Sekedar Informasi kuliner pati sukses mencari kuliner jajanan di pinggir jalan dan keluar dengan safety menggunakan masker & pakai hand sanitizer.

Buat temen temen tetap dirumahaja untuk bisa menikmati kuliner jajanan pati bisa pakai jasa delivery, kalau terpaksa keluar pakai lah masker & lebih baik makan dibungkus. Jaga kesehatan, Jaga kebersihan & semoga ini semua lekas pulih kembali seperti semula.

Amiinnn.

Sumber: facebook.com

Baca Juga: Oleh-oleh Khas Pati Paling Populer 2022

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image