Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image FKIP UAD

Koperasi Adi Juara, PGSD Runner-Up Lomba Futsal UAD

Olahraga | Thursday, 15 Dec 2022, 14:46 WIB

Tim Futsal PGSD FKIP UAD menempati posisi Runner-Up atau Juara II dalam Lomba Futsal Milad UAD ke-62. Memiliki 11 pemain, Tim Futsal PGSD FKIP UAD mampu menyingkirkan tiga tim lainnya. Tim PGSD UAD mengalahkan Tim Persada dengan skor 3-0. Mengalahkan Tim FAI dengan skor 4-1. Terakhir mengalahkan Tim Mobat Mabit FC dengan skor 8:1. Tim Futsal PGSD UAD mengumpulkan poin yang cukup besar. Beberapa pemain menyumbang gol yang luar biasa. Sugeng Riyanto Kapten (6 gol), Doni K (5 gol), Feri BS (1 gol), dan Jefri (1 gol). Kegiatan berlangsung selama dua hari 12-14 Desember 2022 bertempat di Tifosi Futsal.

Tim PGSD UAD mampu bermain kritis sampai dengan final melawan Tim Koperasi ADI. Akan tetapi, Tim PGSD UAD harus menerima kekalahan dengan skor 8:2. Tim yang memiliki anggota Sugeng R (Kapten Tim), Feri BS, Nanang BS, Anggit Prabowo, Hartono, Junianta, Qisan, Doni K, Ikhwan, Jefri, dan Affan ini tetap bangga karena mampu mencapai sampai dengan pertandingan final.

Sugeng R (Kapten Tim) memberikan tanggapan bahwa kami semua sudah mensyukuri dengan apa yang kami peroleh. Sedikit bekal lisensi pelatih yang ia miliki sedikit membantu dalam setiap pertandingan, Akan tetapi, semua ini dapat tercapai karena peran besar para pemain. Selain itu ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik itu program studi, sponsor dosen, dan doa dari semua pihak sehingga tim bisa memenangkan pertandingan.

"Semua ini kehendak Allah, kami hanya berusaha dan berdoa untuk hasil positif." tutur Sugeng R menutup pernyataan dan ucap syukur seusai pertandingan.

(jp/Humas FKIP UAD)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image