Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image AL Debaran

Panglima TNI Baru Dinilai Mampu Selesaikan PR

Info Terkini | Thursday, 08 Dec 2022, 19:40 WIB

Setiap instansi dan lembaga punya pekerjaan rumah atau PR. Setelah pimpinanya yang lama meninggalkan lembaga dan instansi diganti yang baru.

PR ini menjadi target kerja pimpinan baru dalam sebuah instansi atau lembaga. Tentu pejabat baru akan menyempurnakan program yang terdahulu dan menyelesaikan PR di dalamnya.

Penulis yakin Panglima TNI terpilih Laksamana Yudo Margono mampu menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah. Dan mampu menunaikan tugas dengan baik untuk memperkuat pertahanan bangsa ini.

Tugas Panglima memang tidak ringan, tapi dinilai mampu menjaga keamanan bangsa ini dan memperkuat alutsista TNI. Semua Panglima TNI yang pernah menjabat mempunyai visi dan misi yang sama.

Panglima TNI kita yang baru ini sudah pasti melakukan dan menjalankan dengan baik. Seperti Memenuhi minimum essential force 2024 dengan target 60 persen. Berusaha dan terus berusaha, demi bangsa kita.

Minimum essential force adalah upaya memodernisasi alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI. Pemerintah berusaha mendukung upaya itu dengan menganggarkan dana Rp134,32 triliun untuk 2023.

Tentunya dengan anggaran itu Kementerian Pertahanan mampu dikerjakan dengan baik.

Sumber : Medcom.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image