Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amanda Nasution

Re-Opening Store Di Summarecon Mall Serpong, Minimal Hadirkan Koleksi Jelang Liburan

Gaya Hidup | Thursday, 08 Dec 2022, 14:04 WIB
minimal doc

Hi Readtizents

Kali ini aku mau kasih rekomendasi koleksi jelang liburan Natal dan Tahun Baru.

Mmmm. Kali ini aku mencoba memilih koleksi dari salah satu brand yang baru buka kembali salah satu storenya di Summarecon Serpong, Minimal.

Minimal, yang merupakan brand busana ready to wear yang identik dengan potongan sederhana dan warna-warna natural. Dan untuk koleksi Holiday ini Minimal menghadirkan 2 konsep yaitu Minimal Studio yang bertemakan warna merah dan hijau, dengan siluet dress fit and flare, shift dress, slim fit dress dengan balloon puff sleeve yang memberikan kesan mewah dan menawan, sangat cocok untuk tampilan formal yang dapat digunakan untuk berbagai acara spesial.

minimal doc

Konsep selanjutnya adalah Minimal Everyday, yang menghadirkan variasi produk seperti atasan, dress dan one set dengan perpaduan warna gold, merah dan navy. Sangat cocok untuk tampilan casual yang dapat digunakan untuk acara makan bersama keluarga ataupun untuk kegiatan sehari-hari.

Readtizents, aku lampirkan photo-photo model busana yang dimaksud ya.

Dan untuk info lebih lanjut bisa klik disini.

minimal doc
minimal doc
minimal doc

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image