Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

Cek Nih! 5 Game Penghasil Saldo DANA yang Sedang Viral

Teknologi | Saturday, 11 Dec 2021, 14:53 WIB

Sekarang, main game saja bisa mendapatkan saldo DANA, bahkan ada beberapa game yang tengah viral dan sedang banyak diperbincangkan serta digunakan sebagai sebuah game penghasil saldo DANA.

Tentu saja adanya game penghasil saldo DANA tersebut menjadi secercah harapan bagi sebagian orang untuk dapat memperoleh penghasilan tambahan. Apalagi, cara mendapatkan saldo DANA-nya juga tidak terlalu sulit.

Lantas, apa saja game-game penghasil saldo DANA yang benar-benar legit, terpercaya, terbukti membayar, tercepat, dan sedang viral? Anda bisa menyimak beberapa rekomendasi di bawah ini.

Daftar Game Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Viral

Ini dia beberapa daftar game penghasil saldo DANA terlegit dan tercepat yang bisa Anda unduh melalui Play Store atau App Store. Silahkan simak beberapa rekomendasi game-nya di bawah berikut ini.

1. Hago

Pilihan pertama bisa Anda drop di game Hago. Permainan yang ada di Android ini bisa membuat Anda ketagihan bermain. Game yang dirilis pada Mei 2018 ini juga diproduksi oleh Hago Games dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Untuk menghasilkan uang dari game Hago yang bisa menghasilkan DANA ini, Anda harus melakukan beberapa hal, seperti menjual item Hago atau karakter untuk memenangkan permainan di dalam game.

Baca: 3 Game Penghasil Saldo DANA Ini Bisa Bikin Kamu Tajir

2. TopRich

TopRich menjadi game kedua di mana Anda dapat menghasilkan uang langsung ke akun DANA Anda adalah TopRich. Game ini tergolong baru karena pertama kali dirilis pada Maret 2021. Meski begitu, game TopRich ini menarik banyak perhatian.

Jenis permainan kasual dari TopRich ini dirancang untuk mereka yang sering ditantang oleh permainan puzzle. Di game TopRich ini, Anda hanya perlu menunjukkan keahlian Anda dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

3. Island King

Opsi lainnya yang juga bisa menghasilkan uang adalah Island King. Game penghasil saldo DANA terlegit ini tidak sulit untuk dimainkan. Bahkan game petualangan semacam Island King ini tidak membosankan untuk dimainkan.

Untuk mendapatkan koin emas di Island King, Anda harus membangun pulau terlebih dahulu. Jika pembuatannya berhasil, Anda bisa mendapatkan koin secara otomatis. Cara lain untuk mendapatkan koin dalam game Island King ini adalah dengan menggunakan lucky spin.

4. Gamee Prizes

Gamee Prizes pertama kali dirilis pada tahun 2015 ini juga merupakan salah satu game yang direkomendasikan untuk menghasilkan saldo DANA. Game Gamee Prizes ini dapat dimainkan di smartphone dan PC.

Setelah bermain Gamee Prizes, pastikan untuk mempertahankan peringkat agar poin meningkat. Hadiah tersedia untuk menggambar setiap minggu. Pada saat yang sama, Anda bisa gunakan putaran keberuntungan setiap hari untuk dapat uang lebih.

Baca: Ternyata Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Terbaru

5. Game MPL

MPL (Mobile Premier League) merupakan salah satu game yang bisa menghasilkan DANA lainnya yang juga bisa Anda coba. Di dalam aplikasi Game MPL ini terdapat banyak pilihan game yang tentunya menghasilkan saldo DANA.

Game MPL dirilis oleh Mobile Premier League, akan memberikan Anda diamond ketika Anda memenangkan permainan. Diamond Game MPL yang Anda kumpulkan dapat ditukar dengan saldo DANA Anda, tentu saja Anda juga dapat menariknya.

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, game-game tersebut bisa diperoleh langsung dengan cara download lewat Play Store, App Store, atau tautan game penghasil saldo DANA secara gratis.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image