Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

Ternyata Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Terbaru

Teknologi | Saturday, 30 Oct 2021, 18:28 WIB
jackyhd" />
Tampilan layar aplikasi DANA: jackyhd

Aplikasi DANA memang cukup populer di kalangan masyarakat, bahkan banyak yang menggunakannya untuk melakukan berbagai macam transaksi digital. Aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan OVO, LinkAja, atau GoPay.

Maka dari itu banyak orang yang mungkin sedang mencari cara mendapatkan saldo DANA gratis. Dan hal tersebut bukanlah sebuah hal yang tidak mungkin di masa sekarang, karena ada beberapa cara mendapatkannya yang sudah terbukti membayar.

Cara mendapatkan saldo DANA gratis bisa dilakukan menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA ataupun website online. Berikut beberapa aplikasi yang disebutkan terbukti membayar dan terpercaya.

1. CashPop

CashPop menjadi salah satu aplikasi penghasil saldo DANA yang cukup populer. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam metode pembayaran alternatif, seperti dollar, ke rekening bank, dan lainnya.

Aplikasi ini bisa diperoleh gratis via Play Store. Tinggal unduh aplikasinya, kemudian atur jadwal khusus untuk memainkan fitur mendapatkan reward atau hadiahnya. Setelah hadiah terkumpul banyak, barulah bisa dicairkan ke saldo DANA.

2. Cashzine

Serupa dengan aplikasi pertama, Cashzine jgua menjadi apk penghasil saldo DANA gratis. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam berita online berupa topik soal gosip, hiburan, dan sebagainya yang menarik pembaca.

Untuk bisa mendapatkan saldo DANA, tugas Anda hanya menjadi pembaca konten di aplikasi Cashzine saja. Selain itu, cara lain mendapatkan penghasilan adalah dengan mengundang teman supaya mau ikut install Cashzine menggunakan kode referral Anda.

3. Novelah

Mungkin aplikasi ini masih sedikit asing di telinga, tapi bisa dikatakan bahwa Novelah merupakan salah satu aplikasi penghasil DANA gratis terpercaya. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store.

Untuk mendapatkan uang di aplikasi Novelah, Anda tinggal baca novel dan menyelesaikan misi harian salah satunya adalah undang teman. Setelah itu, hadiah juga bisabertambah jika Anda login harian, install aplikasi tertentu, dan mengerjakan misi lainnya.

4. Buzzbreak

Apps viral lainnya yang bisa menjadi penghasil saldo DANA gratis adalah Buzzbreak. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Cashzine, yakni meminta pengguna untuk membaca berita agar bisa mendapatkan penghasilan.

Selain itu, bagi pengguna baru biasanya juga akan diberikan hadiah khusus sebagai tanda selamat bergabung. Aplikasi ini tersedia gratis di Play Store, dan untuk memainkannya Anda tidak perlu deposit atau mengeluarkan modal.

5. Neobank

Neobank dulunya dikenal dengan nama Neo+, merupakan aplikasi bank digital yang dirilis oleh Bank Neo Commerce. Aplikasi ini memiliki keunggulan gratis biaya transfer dan administrasi.

Dari aplikasi ini, pengguna yang mengundang teman akan diberikan komisi senilai Rp 25 ribu. Selain itu teman yang Anda undang juga bisa mendapatkan saldo Rp 23 ribu secara gratis kemudian bisa ditarik langsung ke saldo DANA.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image