Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kelas I Malang

Ceramah Agama Habib Hadi Asegaf di Ponpes AT-TAUBAH LAPAS KELAS I MALANG

Info Terkini | Saturday, 03 Dec 2022, 15:53 WIB

Malang - (03/12/2022) Pondok Pesantren At-Taubah milik Lapas Kelas I Malang kembali hadirkan penceramah agama dari luar. Habib Hadi Assegaf yang kali ini mengisi ceramah agama sebelum dilaksanakannya Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid At-Taubah milik Lapas Kelas I Malang.Melalui ceramah secara langsung, beliau mengangkat tema "Pentingnya Shodaqoh" dalam ceramahnya kali ini.

Dalam ceramahnya Habib Hadi Assegaf menjelaskan tentang berbagai macam bentuk shodaqoh, disertai manfaatnya.Pagi itu, di Aula Bawah Pesantren At-Taubah tampak padat oleh warga binaan dan para santri At-Taubah, semuanya tampak khidmat mendengarkan ceramah dari Habib Hadi Assegaf secara langsung ini.Penyelenggaraan ceramah agama seperti ini sangat rutin dilakukan, ini merupakan wujud pembinaan kerohanian di Lapas Kelas I Malang.

"Ceramah agama ini rutin dijadwalkan, sembari menunggu datangnya Sholat Dhuhur dan Sholat Jumat di Masjid At-Taubah, para warga binaan Lapas Kelas I Malang, khususnya Santri Pondok Pesantren At-Taubah antusias mengikuti kegiatan ceramah agama rutin ini," ucap Choirul Anam selaku Pembina Pondok Pesantren At-Taubah Lapas Kelas I Malang.Dengan adanya kegiatan ceramah agama ini, diharapkan menjadi sarana untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan bagi Warga Binaan Lapas Kelas I Malang.

L'SIMA PASTI APIK !

(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image