Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

Download FMWhatsApp, Alternatif GB WhatsApp yang Lagi Viral

Teknologi | Saturday, 11 Dec 2021, 13:06 WIB

Belakangan ini banyak beredar aplikasi GBWhatsApp yang bisa digunakan untuk chatting WA dengan fitur lebih lengkap. Namun mungkin tak banyak yang tahu, bahwa ada satu lagi aplikasi mod WA yang juga memiliki fitur lengkap, yaitu FMWhatsApp.

FMWhatsapp Apk sendiri merupakan pengembangan dari Fouad Mokdad, Fouad Mokdad merupakan modul yang telah banyak mengembangkan Whatsapp Mod Apk. Ada banyak fitur menarik di sini, sehingga Anda dapat menggunakan layanan yang tersedia.

Ketika Anda berkomunikasi, tentu saja akan ada lebih banyak pengaruh. Untuk mengunduh aplikasi FMWhatsApp bisa langsung buka tautan FMWhatsApp.

Apa Itu FMWhatsApp?

Sesuai yang dijelaskan tadi, bahwa FMWhatsApp adalah aplikasi WhatsApp yang sebenarnya, tetapi berisi banyak fitur tambahan. Aplikasi tersebut termasuk dalam kategori WA Mod atau aplikasi pihak ketiga, artinya aplikasi tersebut tidak dikembangkan dan dipublikasikan oleh Facebook pemilik WhatsApp.

Oleh karena itu, Anda tidak akan menemukan FMWhatsApp di Play Store. Nama FMWhatsApp diambil dari nama pengembang, dan "FM" adalah singkatan dari "Fouad Mod". Ia sengaja memberikan identitas FM di Apk modifikasinya sebagai hasil kerja kerasnya saat memodifikasi WhatsApp.

Karena Fouad menyediakan banyak fitur tambahan dalam aplikasi, maka tidak heran FMWhatsApp menjadi sangat populer di kalangan pengguna WA Mod. Meski begitu aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh pengguna, dan belum ada yang mengeluh akan kendala apapun.

Fitur dan Keunggulan FMWhatsApp Apk

Salah satu daya tarik FMWhatsApp adalah fiturnya yang kaya dan unik. Bahkan, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang merasa WA versi asli tidak memberikan opsi privasi yang lengkap. Lantas, apa saja fitur unggulan dari aplikasi ini?

1. Kunci Aplikasi

Versi terbaru FMWhatsApp ini menyediakan fungsi kunci aplikasi yang mudah digunakan. Tidak hanya itu, opsi penguncian aplikasi juga cukup lengkap, termasuk sidik jari, kata sandi, dan pola. Dengan pilihan yang komprehensif ini, Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Palsukan Pesan Terakhir Dilihat

Aplikasi WhatsApp resmi hanya memiliki dua opsi dalam hal ini, yaitu menampilkan "terakhir terlihat" atau menyembunyikannya. Namun, varian mod WA ini menawarkan opsi yang lebih menarik. Aplikasi ini memungkinkan Anda memalsukan status "terakhir terlihat".

3. Lihat Status Diam-diam

Mau tahu cara melihat status orang lain tanpa ketahuan? Anda bisa mengandalkan fungsionalitas yang disediakan oleh aplikasi mod WA ini. Pengguna dapat secara diam-diam memeriksa status kontak.

4. Sembunyikan Centang Dua

Ingin memberi kesan bahwa pesan orang lain belum terkirim? Fitur ini menjadi salah satu kelebihan dari WA mod ini. Oleh karena itu, Anda dapat menyembunyikan centang ganda meskipun Anda telah menerima pesan dari orang lain. Obrolan masih akan menunjukkan tanda centang seolah-olah belum terkirim.

Selain itu masih banyak fitur lengkap lain yang dimiliki oleh aplikasi mod WA ini, yang dapat diketahui dan diunduh melalui tautan FMWhatsApp. Jangan khawatir, aplikasi ini benar-benar gratis digunakan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image