Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muhamad Rifki Fauzan

Peduli Gempa Cianjur, Warga RW 01 Kelurahan Sukaresmi Gelar Aksi Galang Donasi

Info Terkini | Wednesday, 30 Nov 2022, 23:33 WIB

Sebagai bentuk kepedulian atas sesama manusia warga Rw 01 Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor gelar aksi galang dana dari rumah kerumah, untuk para korban musibah gempa bumi yang melanda Cianjur, kegiatan tersebut diselenggarakan pada Sabtu 26/11/22.

Ketua Rw 01 Engkun Mengungkapkan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian warga kami kepada mereka, para korban yang tertimpa musibah, sebab menurut saya meskipun wilayah kita berjauhan akan tetapi mereka tetap saudara saudara kita semua, maka oleh karena itu dengan dibantu oleh ibu ibu PKK, kami gelar kegiatan aksi galang dana. Ungkapnya.

Setelah kami melakukan perkumpulan dengan para ketua Rt yang berada di wilayah RW 01, maka kami menyepakati, kegiatan aksi galang donasi ini, kami buat dengan sistem dor to dor, dan alhamdulillah warga pun antusias dengan adanya kegiatan ini, meskipun tidak banyak semoga hasil donasi ini dapat sedikit membantu para korban yang tertimpa musibah tersebut. Lanjutnya.

Salah satu anggota PKK, Nani mengatakan, Jumat malam kemarin tepatnya pada 25 November, saya dipanggil oleh pa rw, untuk segera melakukan galang dana dari rumah kerumah, dan kami mulai aksi galang dana ini keesokan harinya, tepatnya pada pukul 09.00 kami keliling Katanya

Respon pofitif yang diberikan oleh para warga membuat kami semangat untuk terus melanjutkan kegiatan ini, hingga berakhir pada pukul 16.00 WIB, dan alhamdulillah dana yang terkumpul sementara ini kurang lebih sebesar 2.000.000, kami ucapkan terimakasih kepada warga Rw 01 khususnya, semoga apa yang sudah diberikan dapat senantiasa dibalas oleh allah yang berlipat ganda. Jelas Nani

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image