Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ely Widayati

Formasi Baru, Kamad MTsN 6 Bantul Lantik Pengurus OSIM

Eduaksi | Wednesday, 30 Nov 2022, 20:52 WIB

Bantul (MTsN 6 Bantul) - Pelantikan pengurus OSIM Periode 2022-2023 dilaksanakan hari Sabtu, 26 November 2022. Bersamaan dengan Apel Hari Guru Nasional dihadiri oleh seluruh guru, pegawai, dan ratusan siswa MTsN 6 Bantul.

Dok.put

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dimulai sebelumnya dari rekruitmen pengurus , pemilos, dan pengukuhan Ketua OSIM oleh Bapak Bupati Bantul, serta terakhir pelantikan ketua dan wakil ketua periode 2022-2023 yang sempat tertunda karena berbagai hal yang tidak bisa ditinggalkan.

Pada apel Pelantikan, Dian Budi Astuti selaku Pembina OSIM MTsN 6 Bantul membacakan SK No 124/2022 tentang Pengangkatan Pengurus, periode baru dengan penanggung jawab kepala madrasah Mafrudah dan Dian Budi Astuti selaku Pembina, serta sebanyak 36 siswa sebagai pengurus baru organisasi siswa MTsN 6 Bantul periode 2022-2023.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan kembali bendera OSIM lama atas nama Rafly Nanda Pratama kepada M. Rajwa Hilmi S. ketua OSIM 2022-2023. Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pengambilan sumpah/janji pengurus.

Sebelum berjanji pengurus OSIM mendapatkan beberapa pertanyaan penegasan dari Kepala MTsN 6 Bantul sebagai kepastian dalam melaksanakan tugas pada kepengurusan OSIM periode 2022-2023.

Kepala madrasah Mafrudah dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus periode 2021-2022 yang diketuai Rafly Nanda Pratama dan memberikan ucapan selamat dan sukses kepada OSIM periode 2022-2023 yang diketuai M. Rajwa Hilmi S. Pada amanatnya juga disampaikan harapan untuk pengurus OSIM periode 2022-2023, agar anak-anak bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing dengan program nyata tidak perlu muluk-muluk tapi bisa dilaksanakan. "Program-program yang memberikan manfaat, membuahkan karya, dan membawa nama baik madrasah", pinta Mafrudah.

Di akhir acara, semua guru dan pegawai memberikan ucapan selamat bertugas dan berkarya kepada pengurus OSIM baru dengan berjabat tangan satu persatu. "Selamat bertugas dan berkarya anak-anakku semoga sukses selalu menyertaimu", pungkas Dian.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image