Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nadia

Rekomendasi Restoran Ikan Bakar di Kota Malang, Telap88

Kuliner | Wednesday, 30 Nov 2022, 15:11 WIB

Di kota Malang terdapat restoran yang menjual beragam menu ikan bakar dan ikan goreng. Penggemar ikan bakar wajib mampir ke tempat kuliner olahan ikan bakar enak di Malang satu ini.

Nama tempat itu adalah Telap88 Seafood dan Ikan Bakar yang terletak di Jalan Bendungan Darma No.7, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, 65145. Usaha ini dirintis oleh Pak Lauren yang ditemani ayah dan istrinya. Mereka sangat ramah dan cekatan dalam melayani pelanggan nya.

Di Telap88 ini, kamu bisa menikmati beragam ikan bakar dan ikan goreng yang diolah langsung dari ikan segar. Menu Telap88 diantaranya adalah Ikan bakar laut (Kakap putih, Dorang bakar, Kakap merah, Kerapu macan), Ikan bakar dan goreng air tawar (Gurami, Patin, Nila, Lele). Semua jenis ikan dimasak dengan bumbu khas buatan Telap88 dan disajikan dengan sambal spesial, sambal kecap dan kremes Telap88.

Seafood dan Ikan Bakar Telap88 buka dari jam 11 siang hingga 9 malam dan hanya libur jika ada acara. Masakan di tempat makan ini dibanderol mulai dari Rp 16 ribu hingga Rp 65 ribu per porsinya.

Tempat ini hanya menerima take away. Kamu bisa memesan menu ikan ini langsung ke lokasi tempat makan di Sumbersari, Malang dan juga di Gofood, Grabfod, Shopeefood dan Tokopedia.

Kamu bisa mengunjungi Instagram @telap_88 untuk melihat beragam menu yang ditawarkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image