Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Atta NF

Meriah! Sebanyak 3.000 Peserta Akan Menghadiri Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah

Info Terkini | Tuesday, 29 Nov 2022, 18:42 WIB
Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Barat Dewi Mulyani (Dok Istimewa)

Bandung – Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah akan berlangsung di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 02-04 Desember 2022.

Muktamar yang mengangkat tema "Memajukan Perempuan, Memajukan Peradaban" ini rencananya akan dihadiri oleh 3.000 peserta dari 34 provinsi yang ada di Indonesia.

Dewi Mulyani selaku Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Barat menyampaikan bahwa acara persiapan untuk acara Muktamar telah mencapai 80 persen.

 

"Yang sudah kami siapkan adalah akomodasi untuk peserta, acara pembukaan yang akan menghadirkan selain tamu VIP juga penggembira Muktamar," ujar Dewi di Bandung, Selasa 29 November 2022.

Muktamar tahun ini mengusung konsep "go green". Hal itu perlu diterapkan karena untuk menciptakan lingkungan yang dipakai tetap bersih dan menjadikan sampah sebagai tanggung jawab pribadi ketika berlangsungnya acara.

Selain itu, Dewi juga berpesan agar semua peserta bergembira pada acara Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah tahun ini.

"Bergembiralah dalam Muktamar ini, jadikan perhelatan ini untuk menghasilkan keputusan-keputusan yang baik bagi kader perempuan Muhammadiyah," tandasnya.***(FA)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image