Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

Mahasiswi Prodi Bidan Unisa Yogya Raih Juara 1 Puisi Tingkat Nasional

Edukasi | Monday, 28 Nov 2022, 14:08 WIB

Salsya Naulia Chamid mahasiswi Program Studi Sarjana Bidan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas `Aisyiyah Yogyakarta berhasil meraih juara 1 lomba Baca Puisi Islam (BPI) tingkat Nasional di Surabaya, Ahad (27/11).

Lomba baca puisi dalam kegiatan Islamic Science and Technology Fair (ISEF) 2022, yang diadakan oleh Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga mengusung tema Eksplorasi Potensi Pemuda Rabbani dalam Meningkatkan Antusiasme Dakwah Islamiyah.

Salsya mengatakan bahwa selain lomba puisi juga ada lima cabang yang diperlombakan dalam ISEF 2022.

“Saya melewati dua tahap, babak penyisihan pada 25 Juli - 1 September yg dilakukan secara online dengan mengirimkan video, serta babak final yang diambil 10 besarnya diselenggarakan secara offline di Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga pada 26 - 27 November,” ujarnya.

Salysa menambahkan peserta yang mengikuti semua perlombaan terdiri dari pelajar, mahasiswa, dan umum.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image