Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Punya Hak Sama, WBP Nasrani Rutin Ibadah Kebaktian

Info Terkini | Saturday, 26 Nov 2022, 16:30 WIB
WBP Nasrani Lapas Brebes Rutin Laksanakan Ibadah Kebaktian (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Punya Hak Sama, WBP Nasrani Rutin Ibadah Kebaktian*

Brebes - 3 (Tiga) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Brebes yang beragama Kristen dengan khidmat melaksanakan ibadah di Gereja Sion Lapas Brebes, Sabtu (26/11).

Bertempat di Gereja Sion Lapas Kelas IIB Brebes, pembinaan yang dimulai pada pukul. 09.30 WIB ini diikuti oleh 3 warga binaan kristiani. Pembinaan yang dilaksanakan berupa bimbingan kerohanian serta ibadah bersama Pendeta dari Gereja Tegal.

Kalapas Brebes, Isnawan mengatakan pembinaan kerohanian merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan kepada WBP Nasrani yang mempunyai hak yang sama dalam beribadah. “Kami berharap pembinaan kerohanian dapat berjalan dengan baik sehingga melalui bimbingan secara rohani dapat memberikan kesadaran kepada WBP untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan serta menjalankan ibadah dengan teratur dan dalam pengawasan petugas pembinaan", Ujar Isnawan.

Isnawan selaku Kalapas Kelas IIB Brebes memberikan apresiasi kepada Pegawai Lapas yang berperan aktif dalam memberikan motivasi dan memfasilitasi para WBP dalam melaksanakan ibadahnya.

"Semoga dengan memperbanyak ibadahnya, akan mampu meningkatkan keimanan para WBP serta menuntunnya kearah perubahan menuju kebaikan sehingga menjadi insan yang berkualitas dan dengan semakin banyak kegiatan peribadatan, maka akan memberikan nuansa agamis yang menenangkan kita semua", Tutup Isnawan.

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

#KumhamSemakinPasti

#Pemasyarakatan

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

#LapasBrebes

#Isnawan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image