Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS POLEWALI

Lapas Polewali Berhasil Meraih Juara I Perlombaan Tarik Tambang HUT KORPRI Ke-51

Info Terkini | Friday, 25 Nov 2022, 22:11 WIB

Polewali Mandar, lapaspolewali.kemenkumham.go.id - Pegawai Lapas Polewali berhasil meraih Juara I Perlombaan Tarik Tambang HUT KORPRI Ke-51. Perlombaan olahraga HUT KORPRI Ke-51 diselenggarakan oleh Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Polewali Mandar sebagai panitia kegiatan. Jum'at, 25 November 2022

Kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-51 Tahun 2022 dengan tema _KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri_. Selain itu, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Polewali Mandar juga melaksanakan berbagai Lomba Olahraga.

Pelaksanaan Lomba HUT Korpri ke-51 Kab. Polewali Mandar Tahun 2022 juga diikuti oleh Aparatur Sipil Negara sebagai peserta dari berbagai Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Instansi Vertikal.

Kegiatan ini dilaksanakan 5 (lima) hari sejak tanggal tanggal 21 - 25 November dan dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Polewali Mandar.

Hadir di tempat kegiatan berlangsung, Kepala Lapas Polewali (Abdul Waris) menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan yang berhasil diraih hari ini. Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dan kerja tim dari teman-teman pegawai.

"Kemenangan Lapas Polewali yang diraih hari ini merupakan hasil kerja keras dan kerja tim dari teman-teman pegawai" ujar Abdul Waris.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pegawai yang turut andil menjadi peserta dan hadir mendukung tim olahraga Lapas Polewali" lanjutnya.

(Humas Lapole, November 2022)

#kemenkumham

#kemenkumhamsulbar

#lapaspolewali

#lapolehebat

#lapas

#polman

#polewalimandar

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image