Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kemenkumham Sumsel

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Tutup Pelatihan Dasar CPNS Gelombang IV 2022

Info Terkini | Friday, 18 Nov 2022, 08:12 WIB

Palembang – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Harun Sulianto menutup langsung kegiatan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gelombang IV Metode Distance Learning di Wilayah Kerja Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2022, Senin (14/11) di aula Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Rinto Gunawan Sitorus mengatakan bahwa jumlah peserta Latsar CPNS Gelombang IV ini berjumlah 251 orang dengan rincian dari Kanwil Kemenkumham Aceh berjumlah 27 orang, Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara sebanyak 222 orang, dan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat berjumlah 2 orang.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepualaun Riau, Saffar Muhammad Godam yang turut hadir mengapresiasi Badiklat Kepulauan Riau yang telah menyelenggarakan seluruh rangkaian Pelatihan Dasar CPNS Gelombang IV TA 2022 ini sehingga berjalan dengan tertib dan lancar. Ia juga berterima kasih kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel atas sambutan hangat dan fasilitasi acara yang sangat baik.

“Selamat kepada 251 orang peserta latsar yang telah bersungguh-sungguh dalam mengikuti latsar ini sehingga seluruhnya dapat lulus dengan hasil yang baik. Masih banyak yang harus dipelajari dan dikembangkan, karena tidak menutup kemungkinan para CPNS ini akan menjadi pemimpin masa depan,” ujar Godam.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan Harun Sulianto Ketika menutup acara, berharap setelah selesai mengikuti pelatihan ini, para CPNS senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan kemampuan, wawasan dan pengetahuan agar lebih professional.serta selalu sikap yang baik, Jaga kekompakan serta komunikasi yang baik dengan atasan dan rekan kerja dimanapun bertugas.

“Mari kita Tingatkan Kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang Semakin PASTI dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural, untuk Mewujudkan Indonesia Maju,” tutup Kakanwil Harun Sulianto.

Turut hadir dalam giat tsb Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Kepri, Agung, Kadivmin Kemenkumham Sumsel, Idris, Kepala Divisi Keimigrasian, Kanwil Kemenkumham Sumsel, Herdaus, Ses BPSDM Provinsi Sumatera Selatan, Ahmad Gufran, Kepala Bapelkes Provinsi Sumatera Selatan, Dewi Oktaria, Kepala Kanim Palembang, M. Ridwan, Kepala Lapas Perempuan Palembang, Ike Rahmawati, Kepala Rupbasan Palembang, Parulian Hutabarat, Pejabat Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, serta para Widyaiswara.

Lalu secara virtual, hadir Kepala Kantor Wilayah Aceh, Meurah Budiman, Kepala Kantor Wilayah Sumatera Barat, Andika Dwi Prasetya, Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara, Imam Suyudi, dan para peserta Latsar CPNS Gelombang IV.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image