Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dompet Sosial Madani

Jalankan Program CSR Pascabencana, Pertamina Gandeng Kembali DSM Bali Salurkan Bantuan untuk Warga B

Info Terkini | Wednesday, 16 Nov 2022, 14:08 WIB

PT Pertamina Patra Niaga DPPU Ngurah Rai bersama DSM Bali salurkan bantuan logistik dan air bersih untuk penyintas bencana banjir di Jembrana. Kegiatan tersebut berlangsung di Posko Penanggulangan Bencana Kantor Desa Melaya.

Dicky Abdul Hakim selaku OH Pertamina Patra Niaga DPPU Ngurah Rai mengatakan jika bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pertamina pada warga terdampak bencana.

“Melalui Pertamina Peduli, kami ingin berkontribusi membantu meringankan beban warga penyintas banjir. Bantuan adalah kepedulian dan upaya kami untuk terus hadir bersama masyarakat, Kami turut prihatin atas musibah banjir ini dan berharap bantuan pokok bagi warga dapat turut menumbuhkan semangat masyarakat dalam menjalani aktivitas kehidupan sehari-hari” ungkapnya.

Adapun bantuan berupa paket sembako, peralatan rumah tangga, serta unit mesin pompa air sebagai sarana untuk mendapatkan air bersih ini bisa diakses oleh warga Banjar Melaya Pasar, Banjar Melaya Tengah Kaja, dan Banjar Klatakan.

I Nyoman Warsana selaku Perbekel Desa Melaya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yeng telah membantu dan peduli pada warganya yang terdampak bencana.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang kami dapatkan dari pihak Pertamina dan para relawan Dompet Sosial Madani yang telah membantu serta mempermudah kami dalam menyalurkan bantuan. Semoga setelah musibah ini masyarakat dapat diberikan kemudahan dan kelancaran dalam membangun desa kami yang sempat terkena bencana banjir” ujarnya ketika ditemui di Kantor Desa Melaya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image