Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

LPP Palembang Ikuti Koordinasi Penyediaan Yankes, Psikososial Perempuan dan Anak dan Usulan Target A

Info Terkini | 2022-11-15 18:24:47

Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti Pertemuan Koordinasi Penyediaan Layanan Kesehatan dan Psikososial Perempuan dan Anak yang berhadapan dengan Hukum dan Usulan Target Aksi HAM Tahun 2023, Selasa (15/11). Kegiatan di ikuti secara virtual, yaitu melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Kegiatan zoom di ikuti oleh perwakilan Tenaga Kesehatan Lapas Perempuan Palembang, yaitu Windy Kirani dan Yuliani. Kegiatan di buka dengan sambutan dan arahan oleh Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Sumateran Selatan, Dedy Irawan. Kegiatan selanjutnya yaitu mengenai evaluasi pelayanan kesehatan di Lapas sebagai bahan rencana aksi HAM tahun 2023.

"Kami Tim Tenaga Kesehatan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi WBP. Semoga pelayanan kesehatan lapas dapat menjadi bahan rencana aksi HAM Tahun 2023", ujar Windy Kirani, Dokter Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel.

@Kemenkumham_RI

@Ditjenpas

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image