Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rupbasan Baturaja

SERTIJAB DAN PISAH SAMBUT KA. RUPBASAN BATURAJA KANWIL KEMENKUMHAM SUMSEL

Info Terkini | Tuesday, 15 Nov 2022, 15:33 WIB

OKU- Serah terima jabatan dan lepas sambut Kepala kantor Rupbasan Kelas II Baturaja dari Budi Istiawan, A.Md., IP., kepada Maini, SH., MM. berlangsung diruang rapat kantor Rupbasan Jalan Hos. Cokroaminoto No.0005, Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU Sumatera Selatan, pada Selasa (15/11/2022)

Kesan dan pesan Kasubsi ADM dan Pengelolaan Leni Safitri kepada Pak Budi yang sudah 5 tahun bersama kami di Rupbasan Baturaja ini.

Selama beliau mengabdi di Rupbsan Baturaja berbagai kenangan pasti menimbulkan bermacam kesan yang mendalam untuk kita semua. Terutama untuk Ilmu dan juga arahan yang beliau berikan dan juga ajarkan dengan sukarela, selama beliau memimpin jika ada kendala atau permasalahan beliau bersedia untuk meluangkan waktu untuk mengajari/memberikan arahan dan juga ilmu yang telah beliau pelajari kepada kami.Pak Budi yang kami hormati, terima kasih atas dukungan dan arahannya selama ini, kami semua merasa bangga dapat bekerja di bawah pimpinan bapak. Kami semua merasa bangga pernah merasakan kepemimpinan bapak di UPT ini. Kami turut mendoakan agar karir, keluarga dan kehidupan bapak selanjutnya di UPT yang baru semakin sukses dan diberkahi oleh Allah Swt.

Perpisahan adalah kosekuensi dari sebuah perjumpaan. Kami berharap semangat dan kreativitas Bapak tetap menjadi inspirasi dan motivasi kerja kami.

Kami bangga memiliki atasan/pimpinan yang tidak sekedar memerintah, tapi juga menunjukkan cara menggapai kesuksesan. Terima kasih atas motivasi dan arahan yang telah bapak berikan dengan rangkulan bersama yang telah dilakukan, kami semua bangga terhadap Bapak.“Disaat ada pertemuan di situ juga akan ada yang namanya perpisahan. Selamat Berkarir/Berkarya dan sukses selalu untuk segala hal. Jangan Lupakan kami semua yang ada dikantor ini, kenangan saat bersama bapak akan kami ingat selalu. Sukses Selalu Pak Budi Istiawan.”

Yang pergi meninggalkan kenangan yang datang membawa harapan dan semangat baru. Kami ucapkan selamat datang kepada kepala Rupbasan Bapak Maini di keluarga besar Rupbasan kelas II Baturaja

Budi Istiawan, A.Md., IP., dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa, "Saya sudah 5 tahun bekerja di Rupbasan Kelas II Baturaja ini, mungkin untuk sebagian orang akan mengatakan waktu yang lama untuk bertugas"

Tapi, sambung Budi Istiawan, bagi kami 5 tahun adalah waktu yang singkat namun, selama kami bertugas di Rupbasan Kelas II Baturaja ini, yang kami rasakan adalah, kami bukan bertugas dengan teman, bukan bertugas dengan bawahan, bukan bertugas saya sebagai pimpinan.

"Tapi yang saya rasakan kami bertugas sebagai keluarga"

Dilanjutkannya, saya jadikan 5 tahun di Rupbasan Kelas II Baturaja ini sangat singkat, jadi yang disampaikan oleh Bu Leni tadi setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan baik mutasi rotasi ini sudah biasa di Kementerian Hukum dan HAM, sampai Budi Istiawan.

Oleh karenanya, saya atas nama pribadi atas nama Rupbasan dan atas nama keluarga mohon maaf yang sebesar besarnya apabila kami salah bertindak salah berkata kami mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, dan juga kami banyak mengucapkan terimakasih kepada bapak Bambang Haryanto selaku Kadiv Pemasyarakatan kanwil Kemenkumham Sumsel atas arahan bimbingan dan nasehatnya dan akan kami laksanakan, demikian juga kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Unit Pelaksanaan Teknis (Ka-UPT) karena Rupbasan ini dengan segala keterbatasan, kita tidak bisa bergerak sendiri, kita masih bergantung pada teknis teknis lainnya terutama di OKU Raya ini, imbuhnya.

Selain itu Budi Istiawan titip pesan untuk pak Maini, SH., MM., selaku ka-Rupbasan yang baru dengan segala keterbatasan di Rupbasan ini, "buat keluarga saya yang ada di Rupbasan ini tetap terlihat tersenyum, karena dengan senyum mereka dan kabar baik mereka, itu akan menjadi semangat kami sekeluarga, di manapun kami dalam menjalankan tugas.

Selain itu, Budi Istiawan, A.Md., IP., menyampaikan bahwa dia bangga pernah bertugas di Rupbasan klas II Baturaja ini karena dan karena dengan kerjasama yang baik yang terbentuk dengan kekeluargaan, tutupnya.

Turut hadir dalam acara ini, Kadiv Pas Sumsel Bambang Haryanto, Kalapas Muara Enim Herdianto, Kalapas Martapura Edi Saputra, Kalapas Muara Dua Reza Yudhistira K, Karutan Baturaja Febriansyah, Kabapas OKU induk Fakhrul Rozi, Kabapas Lahat Perimansyah.

Sumber : rupbasanbaturaja.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image