Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image news imigrasipalembang

Imigrasi Palembang Beri Layanan Keimigrasian On The Spot (LAKSO) di Banyuasin

Info Terkini | Friday, 10 Mar 2023, 07:48 WIB

PALEMBANG - Dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang kembali memberikan LAKSO (Layanan Keimigrasian On The Spot), Kamis (09/03).

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Pusat Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu Kabupaten Banyuasin. Adapun total pemohon berjumlah 50 orang, dengan rincian 37 permohonan baru dan 13 penggantian paspor.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Mohammad Ridwan mengatakan Kegiatan ini sebagai wujud nyata komitmen Kantor Imigrasi Palembang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"LAKSO ini adalah salah satu inovasi yang sudah dibuat oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, sebagai wujud nyata komitmen Kantor Imigrasi Palembang yang ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", ujar Mohammad Ridwan.

Ridwan juga meyakinkan bahwa inovasi LAKSO ini akan terus berlanjut supaya bisa memberi manfaat maksimal.

"Pelayanan Keimigrasian On The Spot ini akan terus berlanjut, agar masyarakat di berbagai daerah yang termasuk wilayah kerja Kantor Imigrasi Palembang dapat merasakan manfaatnya", pungkas Mantan Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham NTT ini.

Imigrasi Palembang Beri Layanan Keimigrasian On The Spot (LAKSO) di Kabupaten Banyuasin, Kamis (09/03)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image