Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image FLEMMO

Musisi Alfath Flemmo Rilis Lagu Terbaru 'Saat Terindah' Versi Akustik di Spotify

Musik | Monday, 14 Nov 2022, 17:10 WIB
Alfath Flemmo, musisi muda Indonesia merilis lagu terbarunya 'Saat Terindah - Flemmo feat Nabdynta' di Spotify dan 100 platform streaming musik di seluruh dunia, pada 13 November 2022.


Alfath Flemmo komposer muda generasi Z Indonesia merilis lagu karya terbarunya "Saat Terindah - Flemmo feat Nabdynta" di sejumlah platform musik digital Spotify, Apple Music, YouTube Music, Deezer, TikTok, dan 100 platform streaming utama di seluruh dunia. Informasi ini disampaikan langsung oleh Flemmo melalui akun Instagram @maulasufa, pada 13 November 2022.

Baca Juga: Wirausaha Muda Kemenpora, Alfath Flemmo Beri Solusi Modal Sejuta Rupiah Jadi Artis Musik Spotify

Alfath Flemmo, musisi muda Indonesia merilis lagu terbarunya 'Saat Terindah - Flemmo feat Nabdynta' di Spotify dan 100 platform streaming musik di seluruh dunia. (dok. pribadi).

Maharsyalfath Izlubaid Qutub Maulasufa (Alfath Flemmo) adalah seorang komposer dan produser musik digital Indonesia. Alfath Flemmo telah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam pekerjaan audio engineer, sound designer, mixing mastering lagu musik, serta profesional dalam pembuatan lagu original dan aransemen musik digital.

Baca Juga: Ajang Wirausaha Pertamuda, Komposer Alfath Flemmo Top 30 Entrepreneur Terbaik Nasional 2022

Alfath Flemmo merupakan pendiri & CEO startup Flemmo Enterprise Music (FEM) dan Flemmo Music Global (FMG). Atas keseriusan dan prestasinya menggarap bisnis musik, ia mendapat penghargaan dari Sony Music Group Global Scholars Program 2022 yang disponsori oleh Sony Music Group (SMG) dan dikelola oleh Institute of International Education (IIE).

Lagu Album Flemmo Music di Spotify: Saat Terindah (2022), Dynamic (2021), The Beginning of Us (2020). (dok. pribadi).

Dalam lagu "Saat Terindah", Flemmo dan Nabdynta sebagai penulis lagu (songwriter), mengusung konsep 'saat yang terindah waktu bersamamu'.

Baca Juga: Lolos Kompetisi UMKM Kekinian CARIpreneur, Alfath Flemmo Tawarkan Musik Teknologi AI

Selain sebagai songwriter bersama Flemmo untuk lagu Saat Terindah, Nabdynta juga sekaligus sebagai vokalisnya. Gadis bernama lengkap Dynta Nabila Mahtristhasufi ini merupakan mahasiswa S2 Magister Bahasa dan Sastra Arab (BSA), Fakultas Humaniora, UIN Maliki Malang. Pada November 2022 ini, dirinya sedang berada di semester akhir untuk menyelesaikan thesisnya.

"Alhamdulillah, saya dipercaya Flemmo Music untuk membawakan lagu Saat Terindah", ucap Nabdynta merasa bersyukur.

Baca Juga: Kado Hari Ibu, Komposer Alfath Flemmo Rilis Lagu

Lagu Saat Terindah diciptakan pada 17 Desember 2021, dan baru dirilis di Spotify pada 13 Nopember 2022.

Lagu Saat Terindah, diproduksi oleh Flemmo Enterprise Musik (FEM), dan didistribusikan oleh Flemmo Music Global (FMG).

Baca Juga: Wirausaha Muda Kemenpora, Alfath Flemmo Beri Solusi Modal Sejuta Rupiah Jadi Artis Musik Spotify

.Album Flemmo lainnya yang beraliran Instrumental-Orchestra, yakni Dynamic (2021), The Beginning of Us (2020), dan Fantasy Cant Gone (2020), tersedia di streaming utama Spotify, YouTube, Apple, Amazon, Deezer, dan platform musik digital lainnya.

Alfath Flemmo berharap, karya lagunya dapat menghibur masyarakat Indonesia.

"Semoga lagu dan musik karya Flemmo berkenan di hati masyarakat Indonesia", pungkas Alfath Flemmo.

Maharsyalfath Izlubaid Qutub Maulasufa (Alfath Flemmo), Mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi BINUS University, komposer dan produser musik digital Indonesia, entrepreneur muda pendiri dan CEO Flemmo Enterprise Music dan Flemmo Music Global (FMG).

Baca Juga: Wirausaha Muda Kemenpora, Alfath Flemmo Beri Solusi Modal Sejuta Rupiah Jadi Artis Musik Spotify

Profil Penulis:

Maharsyalfath Izlubaid Qutub Maulasufa (Alfath Flemmo) adalah seorang komposer dan produser musik digital Indonesia; Pendiri dan CEO Flemmo Enterprise Music dan Flemmo Music Global (FMG); Penerima Penghargaan Sony Music Group Global Scholars Program 2022 yang disponsori oleh Sony Music Group (SMG) dan dikelola oleh Institute of International Education (IIE); Best 3 Finalist Global Anthem Competition for The Song "Happy Day" - Youth For Understanding (YFU) Washington D.C Amerika Serikat; Jurnalisme Warga (Citizen Journalism); Top 12 Startups Entrepreneurship World Cup (EWC) Indonesia 2021; Delegasi Istanbul Youth Summit (IYS) 2021 Turki; Delegasi UNESCO International MUN dan AWMUN Camp; Penerima Beasiswa Yale Young Global Scholars (YYGS) Summer Programme 2021 Yale University; Penerima BINUS Widia Scholarship 2022; Penerima Beasiswa Prestasi BPI/BIM Kemendikbud Ristek 2022; Top 100 Global Startups Huawei International 2022; Top 30 Startup Terbaik Pertamina Pertamuda Seed and Scale 2022; Top 10 Wirausaha Muda Kreatif WMP Berprestasi Kemenpora RI 2022; YouTuber Flemmo; Co-Founder Socio-Edupreneur Sepia.ID; Founder & Programmer di AlfathDev & FiGO Tech, Mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi BINUS University - Binusian 2026, Mahasiswa S1 Information System for Business and Management - Faculty of Computer Science President University 2022/2023.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image