Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kelas I Batu Nusakambangan

Pahlawanku Teladanku Lapas Batu Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

Info Terkini | Thursday, 10 Nov 2022, 12:22 WIB

Nusakambangan - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan laksanakan Upacara Hari Pahlawan yang ke-77 Tahun 2022 diselenggarakan secara Nasional dan langsung ditempat masing-masing dengan mengusung tema "Pahlawanku Teladanku", Kamis (10/11/2022).

Lapas Batu Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, Foto : Humas Lapas Batu

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan dalam Lapas Kelas I Batu Nusakambangan dengan Instruktur Upacara Bapak Suparno selaku Kabid Kamtib Lapas Batu, Kasi Pelaporan dan Tata Tertib Bapak Sabar Supriyanto sebagai Perwira Upacara dan Kasi Keamanan Bapak Arfianto Indrajaya sebagai Komandan Upacara.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan khidmat dan diikuti oleh para Pejabat beserta Staff, Rupam, PPNPN, serta CPNS Tahun 2021.Selaku Inspektur Upacara, Bapak Suparno membacakan amanat Menteri Sosial RI. Inspektur Upacara meyampaikan pesan kepada seluruh elemen bangsa khususnya seluruh petugas Lapas Batu untuk selalu meneladani perjuangan para pahlawan untuk Indonesia yang lebih maju sebagai bangsa pemenang.

Diakhir amanat yang dibacakan, Menteri Sosial kembali mengajak seluruh warga bangsa untuk menyatukan tekad dan langkah, secara aktif dalam membangun Indonesia lebih baik.

#kemenkumhamri#ditjenpas#kemenkumhamjateng#kemenkumhampasti#lapaspermisannk#AYuspahruddin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image