Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Surakarta

Rutan Kelas I Surakarta Lakukan Vaksinasi Covid-19 bagi Tahanan Baru

Info Terkini | Wednesday, 09 Nov 2022, 18:34 WIB
Dok : Humas Rutan Surakarta

Dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi Tahanan Rutan Kelas I Surakarta, petugas Rutan Kelas I Surakarta melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi Tahanan Baru di Rutan Kelas I Surakarta bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Surakarta.

Rabu, 09 November 2022, pukul 08.00 WIB, dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Rutan Kelas I Surakarta dengan jenis Vaksin Pfizer. Kegiatan pemberian vaksin ditujukan bagi Tahanan Baru yang belum menerima vaksin dosis ke 2. Adapun tahanan baru yang belum mendapatkan vaksin ke 2 berjumlah 48 orang.

Dok : Humas Rutan Surakarta

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dilakukan di ruang Poliklinik oleh perawat Rutan Surakarta, Kasubsi Adminsitrasi dan Perawatan, Irfan Fakrudin turut serta dalam pengawasan kegiatan Vaksinasi pada hari ini. Kegiatan ini merupakan komitmen Rutan Kelas I Surakarta untuk terus mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Surakarta.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image