Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Nobar Nariti Romansa Danau Toba, Lapas Perempuan Palembang Dukung Gerakan Bangga Nonton Film Nasion

Info Terkini | Monday, 07 Nov 2022, 21:19 WIB

Senin, 7 November 2022

Kanwil Kemenkumham Sumsel adakan nonton bareng Film Nariti Romansa Danau Toba bersama perwakilan UPT se-Sumsel.

Nobar dilaksanakan di Cinepolis Palembang Icon Mall, cinema 2 pukul 14.05 wib. Turut hadir Kakanwil dan istri, para Pejabat Struktural dan pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel serta para perwakilan UPT seSumsel.

Lapas Perempuan Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel turut serta memberikan stimulus dunia perfilman nasional lokal melalui Gerakan Bangga Nonton Film Nasional mengajak seluruh masyarakat dan jajarannya untuk turut mempromosikan serta menonton film Nariti yang merupakan Film Produksi Nasional.

Film Nariti Romansa Danau Toba mulai tayang di bioskop dari tanggal 3 November 2022. Film ini merupakan film yang bercerita tentang kisah cinta remaja dengan berlatar belakang keindahan alam Danau Toba, film karya anak bangsa yang mengangkat tentang kultur budaya batak. Dan diharapkan dengan adanya promosi ini dapat meningkatkan geliat industri perfilman nasional yang akan memberikan stimulus bagi pertumbuhan ekonomi nasional pasca pandemi.

Jajaran Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang turut memeriahkan kegiatan ini serta memberi apresiasi setingginya pada debut film ini. "Gerakan Bangga Nonton Film Nasional ini salah satu kegiatan yang menumbuhkan rasa nasionalisme di hati kita. Film yang hangat dan di tonton bersama-sama, nobar, juga membawa nuansa baru sehingga dapat refresh pikiran setelah bekerja. Semoga nonton bareng ini dapat memperkuat persatuan juga kekompakan kita, dimulai dari lingkungan kerja," demikian disampaikan Hefri Redius selaku Kasubbag TU sekaligus koordinator nobar kali ini.

@Kemenkumham_RI

@Ditjenpas

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image