Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bagi Info.com

Cantik Itu Perempuan

Gaya Hidup | Monday, 07 Nov 2022, 13:17 WIB

Setiap orang tentu mendambakan penampilan yang cantik dan menawan, namun setiap orang juga memiliki cara masing-masing untuk menunjukan eksistensinya dimata umum. Banyak perempuan yang merasa kurang, entah kurang putih, atau rambutnya kurang hitam, bisa jadi kurang tinggi. Beberapa dari mereka berusaha untuk memenuhi standar cantik yang banyak dieluhkan, yakni putih, berambut lurus, tinggi. Namun, pada dasarnya setiap perempuan itu cantik dengan caranya masing-masing.

sumber:dok/istimewa

Anggun Dwi Firnanda, perempuan yang kerap disapa Anggun ini seringkali menunjukan eksistensi dirinya dengan tampilannya yang modis dan menawan. Ia kerap kali berbusana gemerlap yang membuat banyak pasang mata tertuju padanya, ia juga gemar membuat alisnya kian kaya akan bentuk-bentuk baru.

“Sebenarnya saya enggak punya alis, alis saya tipis makanya saya lebih percaya diri kalau pakai pensil alis” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa berdandan pada area mata membuat ia lebih percaya diri Ketika berinteraksi dengan orang lain, pasalnya area mata merupakan fokus utama seseorang terhadapnya Ketika bertatap muka.

“Menurut saya area mata adalah fokus utama seseorang Ketika berinteraksi dengan saya” imbuhnya.

Anggun berusaha membuktikan bahwa standar cantik tidak terpaku pada orang-orang tertentu dan cantik adalah milik setiap perempuan. Perempuan bertubuh tinggi semampai ini berusaha untuk membuktikan pula bahwa standar cantik bukan mereka yang tampil tinggi, rambut panjang dan hitam, serta berkulit putih, tapi cantik menurutnya adalah perempuan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image