Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Makkinuddin

Tae Kwondo UMSIDA CUP 2022, GOR Sidoarjo

Olahraga | Friday, 04 Nov 2022, 11:06 WIB

 

Pada hari Jumat sampai Minggu, tanggal 19 sampai 21 Agustus 2022 dilaksanakan Kejuaraan Taekwondo Umsida Cup Festival Dan Prestasi Sejawa Timur Tahun 2022. Tema acara ini adalah Kejuaraan Taekwondo Umsida Cup 2022.

SMP Integral Arrahmah Tahfidz Hidayatullah Malang mengirimkan 22 Peserta, dengan Guru Pendamping sejumlah 2 Pelatih dan 1 dari pengurus GPH. Sedangkan total peserta kejuaraan ada 570 peserta dari seluruh wilayah Jawa Timur.

Ustad Nurul Faizin sebagai pelatih dan panitia pemberangkatan dari SMP Integral Arrahmah Tahfizh memberikan komentar bahwa Kejuaraan ini harapan besar dari panitia adalah untuk memotivasi taekwondo – in se jawa timur khususnya pelajar untuk meningkatkan prestasi. Dan bisa menjadi sarana penjaringan atlit taekwondo yang tangguh dan mampu berkiprah dalam skala regional, nasional, dan internasional. Khususnya atlit-atlit yang berasal dari jawa timur.

Perolehan Medali adalah 14 Buah Medali emas, 5 Buah Medali Perak, dan satu buah Medali perunggu.

Nama nama santri yang memperoleh medali emas adalah Umar Sira, M Miftahul Ulum, Muhammad Fathan Ar-Razzaq, Raditya Maulana Imran, Aditya Rangga Varendy, Muhammad Dzia Ulhaq, Muhammad Fahriza Azhar, Nawwaf Arkan Tasdyata, Muhammad Naufal Arifin, M Javier Alano Setya Laksono, Zyan Putra Adilarahman, Ifdal Pasha, Razan Al Kautsar Muslim Nasution, dan Ahmad Furqon Tahir.

Nama nama santri yang memperoleh medali perak adalah Muhammad Zaidan Fahma Bedha Shang'a, Ukail Taqy K, Muhammad Aldo Fairuz Rahman, Naufal Dzul Fadli Adzi, dan Mochammad Rafa Syah.

Nama nama santri yang memperoleh medali Perunggu adalah M Naufal Abbad Defiko.

Sedangkan Ustadz Nur Cholis kepala SMP Integral Arrahmah Tahfizh memberikan kesan dan komentar bahwa Alhamdulillah prestasi membanggakan dalam bidang beladiri ini bisa kita raih, semoga ini dapat menjadikan santri kuat secara fisik yang diimbangi dengan fikriyah dan ruhiyah yang kuat sehingga menjadi kader yang siap mengemban amanah Allah sebagai hamba dan kholifah-Nya.

Demikian Makkinuddin Team Multimedia Arrahmah Tahfizh.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image