Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kamaruddin

Pemuda Aceh Harus Berperan dalam Membangun Perekonomian di Masa Depan

Bisnis | Thursday, 03 Nov 2022, 17:02 WIB
Sosialisasi holding BUMN dilaksanakan di Hotel Diana, Lhokseumawe.

Banda Aceh - Pelaksanaan sosialisasi holding BUMN sebagai lokomotif kebangkitan ekonomi masa depan dilaksanakan di Hotel Diana, Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut dihadiri 100 peserta yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa Aceh.

Sosialisasi ini menghadirkan tiga narasumber yaitu Firdaus Noezula (Pembina Yayasan teras Inovasi Indonesia), Teuku Rizza Muly (CEO PT. Karya Media), dan Fathur Alfareez (Owner produk UMKM mitra BUMN).

Firdaus Noezula sebagai pembuka acara menyampaikan bahwa sosialisasi ini merupakan komitmen sebagai wadah untuk berkolaborasi bagi para anak muda Aceh untuk ikut berperan dalam membangun perekonomian di masa depan.

“Melalui sosialisasi ini anak muda Aceh harus mengambil peran untuk komitmen berkolaborasi dalam membangun perekonomian di masa depan,” ucap Firdaus.

Ia juga berharap kegiatan dapat sesuai dengan tujuannya yaitu sebagai lokomotif kebangkitan ekonomi masa depan. Sosialisasi ini diselenggarakan untuk mendukung adanya perbaikan kondisi Indonesia saat ini dengan menggandeng anak muda Aceh untuk berperan sebagai pegiat UMKM.

“Kegiatan ini harapannya dapat sesuai dengan tujuan di selenggarakan yaitu menimbulkan semangat berwirausaha anak muda Aceh,” tutup Firdaus.

Sosialisasi Holding BUMN kali ini ditutup dengan sesi foto bersama peserta dan pemateri serta pengambilan video bersama menyampaikan komitmen dengan slogan “Pemuda Berdaya, Indonesia Sejahtera”.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image