Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Saturnus

3 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

Teknologi | Thursday, 03 Nov 2022, 12:10 WIB

3 Aplikasi Edit Foto di Hp Android Terbaik

Siapa yang suka foto pakai hp?

Hampir semua orang pernah melakukannya termasuk penulis. Di jaman modern ini kita bisa mengabadikan setiap momen menggunakan smarphone kita baik itu Android ataupun iPhone untuk merekam video maupun sekedar foto-foto.

Hanya dengan kamera smartphone kita bisa menghasilkan foto yang cukup lumayan bagus tidak kalah dengan kamera-kamera DSLR atau Mirroless. Meski hasil jepretan kamera smartphone kita cukup dibilang bagus tidak sedit dari kita mencoba edit foto-foto dengan aplikasi bantuan agar terlihat lebih menarik ketika kita postig di media sosial.

Untuk itu kami rekomendasikan aplikasi edit foto di hp Android yang banyak digunakan oleh semua orang. Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi edit foto di hp Android yang bisa kita gunakan untuk edit foto di hp baik itu yang gratis maupun yang berbayar. Kali ini kami akan bahas 5 aplikasi edit foto di hp Android yang paling banyak digunakan dan tentunya aplikasi edit foto di hp Android ini gratis.

1. Adobe Lightroom

Aplikasi edit foto di hp Android yang pertama adalah Adobe Lightroom yang bisa anda download di Playstore secara gratis dan juga tersedia versi premium. Dengan Adobe Lightroom kita bisa edit foto di hp lebih mudah dan banyak fitur yang bisa kita explore untuk menghasilkan foto terbaik kita. Jika anda belum paham cara menggunakan Adobe Lightroom tenang saja karena kita bisa menggunakan preset atau filter dari bawaan maupun bisa kita download.

2. VSCOPhoto And Video Editing

Adalah sebuah aplikasi yang memiliki fungsi menangkap atau mengambil foto, dan memungkinkan pengguna untuk melakukan perubahan dengan memakai filter digital, dan setelahnya dapat membagikan foto tersebut ke VSCO Grid, ataupun ke media sosial lainnya. Tidak kalah dengan aplikasi edit foto di hp Android seperti Adobe Lightroom VSCO juga mempunya fitur yang keren dan wajib kita coba tidak hanya edit foto di hp saja VSCO juga bisa kita gunakan untuk edit video di hp.

3. PicsArt Photo Editor

Aplikasi edit foto di hp yang ketiga adalah PicsArt yang bisa Anda download secara gratis di Playstore. PicsArt juga menyediakan segudang fitur yang bisa Anda gunakan dan kreasikan imajinasi Anda untuk membuat foto lebih kekinian.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image